Fabrizio Romano Ungkap Kapan Real Madrid Umumkan Kylian Mbappe

Fabrizio Romano Ungkap Kapan Real Madrid Umumkan Kylian Mbappe

Fabrizio Romano Ungkap Kapan Real Madrid Umumkan Kylian Mbappe-Tangkapan layar/X-

Berbicara di saluran YouTube nya, pakar transfer asal Italia itu mengungkapkan minggu ini, Kylian Mbappe akan diumumkan Real Madrid

“Bagi Real Madrid, setelah final Liga Champions, ini adalah waktu yang tepat untuk mengumumkan Kylian Mbappe,”kata Fabrizio  Romano.

“Ide Real Madrid adalah mengumumkan Kylian Mbappe minggu depan. Ini adalah rencana klub. Bukan berarti presentasi di Santiago Bernabeu, itu berarti pengumuman resmi Real Madrid, itu masih sangat penting. intinya, sebuah langkah penting."

BACA JUGA:Hasil La Liga Spanyol: Girona Tampar Granada 7 Gol Tanpa Balas!

BACA JUGA:Terungkap, Mengapa Barcelona Memecat Xavi Hernandez Lebih Cepat

"Tapi ini jadwalnya. Kami menunggu langkah terakhir dan sekarang kami menghormati momen Real Madrid karena mereka fokus penuh ke final Liga Champions, tapi yang penting dikatakan Real Madrid sudah mempersiapkan segalanya. Jadi, minggu depan adalah 'Minggu Kylian Mbappe.'"

Kylian Mbappe telah mengambil langkah lain untuk mengonfirmasi bahwa dia akan bergabung dengan Real Madrid ketika kontraknya di PSG berakhir pada akhir Juni.

Petunjuk terus berkembang bahwa calon pemenang Ballon d'Or akan pindah ke Bernabeu. 

Memang benar, pengumumannya diharapkan dapat diumumkan sebelum dimulainya Euro 2024 hanya dalam beberapa minggu.

Sekarang Kylian Mbappe telah memberikan petunjuk terbesar bahwa ia akan bergabung dengan Real Madrid dengan menandatangani kaos juara Spanyol di luar pusat pelatihan Prancis di Clairefontaine.

BACA JUGA:Belum Bergabung Bersama Los Blancos, Kylian Mbappe Sudah Bikin Pusing Real Madrid

BACA JUGA:RESMI! Barcelona Pecat Xavi Hernandez, Hansi Flick Siap Merapat

Meskipun tindakan ini tampak sepele, namun sebenarnya ini merupakan langkah signifikan bagi penyerang Prancis berusia 25 tahun tersebut.

Klian Mbappe sebelumnya menolak untuk menandatangani merchandise Real Madrid atau bahkan berfoto di samping fans yang mengenakan merchandise tersebut.

Saat PSG bertandang ke Liga Champions menghadapi Real Sociedad di Spanyol awal musim ini, ia menolak menandatangani spanduk berwarna Los Blancos. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: