Intip Gaya Maudy Ayunda dan Inara Rusli Traveling Bareng KAI Naik Panoramic, Kompak Pakai Denim

Intip Gaya Maudy Ayunda dan Inara Rusli Traveling Bareng KAI Naik Panoramic, Kompak Pakai Denim

Sejumlah selebriti Travelling by Train ke Pangandaran bersama KAI--KAI

Saat ini, penumpang layanan KAI berusia muda mendominasi dengan persentase lebih dari 80% adalah generasi milenial dan gen Z.

“Selanjutnya, kami juga menggelar Fashion Show on Train dengan melibatkan para mitra yakni Batik Trusmi dan Buttonscarves. Acara ini memberikan pengalaman unik bagi para penumpang untuk menikmati busana berkualitas tinggi dalam suasana yang berbeda. Fashion show ini diadakan sebagai bagian dari upaya KAI untuk mendukung industri fashion lokal serta memperkenalkan kekayaan budaya Indonesia melalui batik dan produk fashion lainnya kepada masyarakat luas,” kata Hadis.

Pada hari kedua, peserta diajak untuk mengeksplor sejumlah obyek wisata Pangandaran seperti body rafting di Green Cranyon serta mengunjungi Desa Wisata Taman Sagati untuk mendalami kebudayaan lokal. 

BACA JUGA:Pecah! Gaya Seru Maudy Ayunda Nonton Konser Taylor Swift di Singapura, Outfit Garis-Garis

Para peserta dapat menikmati kesenian Badud, yang merupakan kesenian khas dari Pangandaran, Lisung, serta permainan tradisional seperti congklak atau Jajangkungan.

Adapun di hari ketiga, peserta menikmati water sport di Pantai Timur Pangandaran. 

BACA JUGA:3 Gaya Cantik Maudy Ayunda Pakai Topi saat Berlibur di AS Bareng Jesse Choi

Berbagai aktivitas dilakukan untuk menguji adrenalin seperti aqua glade, banana boat, big mable, jumper donut, ufo boat, dan water jump.  

“Harapannya, masyarakat semakin banyak yang menggunakan jasa KAI dalam bertransportasi. Kegiatan ini juga diharapkan dapat menginspirasi masyarakat yang ingin melakukan liburan bersama terlebih menjelang momen liburan sekolah, dimana seluruh insan KAI akan melayani pelanggan dengan sepenuh hati melalui kemudahan dan inovasi produk,” tutup Hadis Surya Palapa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: