Jose Mourinho Resmi ke Fenerbahce, The Spesial One: Saya Merasa Dicintai Sebelum Meraih Kemenangan

Jose Mourinho Resmi ke Fenerbahce, The Spesial One: Saya Merasa Dicintai Sebelum Meraih Kemenangan

Jose Mourinho Resmi ke Fenerbahce-fenerbahce/Instagram-

Mantan bos Chelsea, Real Madrid dan Manchester United adalah satu-satunya manajer yang memenangkan Liga Champions, Liga Europa, dan Liga Konferensi Europa.

Jose Mourinho telah memenangkan 21 penghargaan besar dalam 24 tahun karir manajernya yang dimulai di negara asal Portugal di klub Benfica.

Jose Mourinho juga pernah melatih di Porto, Inter Milan dan Tottenham, di mana dipecat dari tempatnya sebelum final Piala Carabao 2021.

BACA JUGA: Begini Komentar STY Tentang Rumput GBK Usai Konser Avenged Sevenfold

BACA JUGA: 5 Pemain Favorit Peraih Ballon d'Or Tahun 2024, Kylian Mbappe dan Jude Bellingham

Gelar terakhir Jose Mourinho datang bersama AS Roma pada tahun 2022, ketika memimpin mereka ke Liga Konferensi Europa.

Ini adalah Trofi Eropa pertama klub, dan membantu AS Roma mencapai final Liga Europa pada musim berikutnya, di mana mereka kalah dari Sevilla melalui adu penalti.

Jose Mourinho sebenarnya dianggap sebagai favorit untuk menjadi manajer baru Chelsea untuk periode ketiga, setelah The Blues memecat Mauricio Pochettino musim ini.

Namun Jose Mourinho menyebutkan beberapa klub seperti bayern Munich, dan terbaru diminati oleh satu klub yang akan mengikuti Liga Champions musim depan.

Dua klub Turki yakni Fenerbahce Besiktas dikabarkan ingin memakai jasa Jose Maourinho, mantan manajer Manchester United dan Chelsea ini.

BACA JUGA: Impian Enzo Maresca Rekrut Bintang Bologna Buyar, Sang Pemain Pilih Juventus Daripada Gabung Chelsea

BACA JUGA: Jadwal Siaran Langsung Persija vs Selangor, Macan Kemayoran Tidak Diperkuat Tony Sucipto dan Maman Abdurahman

Nampaknya saat ini Jose Mourinho yang dijuliuki The Special One menjadi favorit untuk mengambil alih Stamford Bridge musim panas ini

Jose Mourinho telah muncul sebagai favorit para penggemar Chelsea yang menginginkan jasa pria asal Portugal itu.

Namun kenyataannya, Jose Mourinho menentukan pilihannya untuk berlabuh ke Fenerbahce yang lolos ke Liga Champions 2024/2025.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: