Sinergi Infien Energy x Voltron, Hadirkan Revolusi Energi Hijau Lewat Inovasi Solar Energy dan SPKLU

Sinergi Infien Energy x Voltron, Hadirkan Revolusi Energi Hijau Lewat Inovasi Solar Energy dan SPKLU

Sinergi Infien Energy x Voltron, Hadirkan Revolusi Energi Hijau Lewat Inovasi Solar Energy Storage dan Electric Vehicle Charging Station-Voltron-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Infiniti Energi Indonesia (Infien Energy) yang di wakili oleh Muhammad Firmansyah Direktur baru saja melaksanakan Penandatangan MOU PT. Exelly Elektrik Indonesia (Voltron), Abdul Rahman Elly, Senin 3 Juni 2024.

Dalam nota kesepahaman tersebut, Voltron akan menyediakan layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (“SPKLU”) atau charging station untuk mengecas kendaraan listrik di berbagai jenis properti yang dikelola oleh INFIEN ENERGY.

BACA JUGA:Jadi Perusahaan SPKLU Swasta Teratas Nasional, Voltron Tambah SPKLU Ultra Fast DC100kW di Senayan City

BACA JUGA:Pastikan 1.299 Unit Se-Indonesia Siaga Layani Pengguna Mobil Listrik, Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik

“Melalui kolaborasi ini, kami akan menggabungkan keahlian Voltron dalam penyediaan stasiun pengisian daya kendaraan listrik dengan teknologi panel surya unggulan dari Infien Energy,” ujar Abdul Rahman Elly, Direktur Utama Voltron.

“Tujuan utama kami adalah menciptakan stasiun pengisian daya yang sepenuhnya didukung oleh energi surya, sehingga mengurangi ketergantungan pada bahan bakar fosil dan emisi karbon, serta menyediakan solusi energi yang berkelanjutan,” jelasnya.

“Inisiatif ini adalah langkah konkret menuju masa depan yang lebih hijau dan bersih untuk Indonesia, dan kami sangat antusias untuk melihat dampak positif yang akan dihasilkan dari sinergi ini,” ungkapnya. 

BACA JUGA:Mudik Idul Fitri 1445 H, Mobil Listrik Bisa Ngecas Gratis di SPKLU Utomo Charge+

BACA JUGA:1.124 Titik untuk Pengisian Kendaraan Listrik Disiagakan, 10 Unit SPKLU Ada di Jalur Mudik Cirebon dan Sekitarnya

“Terima kasih kepada Infien Energy atas kemitraan yang luar biasa ini, dan kepada semua pihak yang mendukung kami dalam perjalanan menuju revolusi energi hijau,” tambah Abdul Rahman.

Kerja sama MoU inisiatif ini akan memberikan manfaat besar tidak hanya bagi kedua perusahaan tetapi juga bagi masyarakat luas dan lingkungan, menciptakan ekosistem kendaraan listrik yang benar-benar hijau dari hulu ke hilir. 

Voltron dengan semangat inovasi dan komitmen terhadap keberlanjutan, “kami yakin bahwa kerja sama ini akan menjadi tonggak penting dalam perjalanan Indonesia menuju masa depan energi yang lebih bersih dan efisien.” 


Penandatanganan MOU Infien Energy dan Voltron -Voltron-

Muhammad Firmansyah, Direktur PT Infiniti Energi Indonesia menjelaskan, "Kami di Infien Energy bertekad untuk menjadi perusahaan solusi energi yang tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga aman dan inovatif.” 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: