Sinergi Infien Energy x Voltron, Hadirkan Revolusi Energi Hijau Lewat Inovasi Solar Energy dan SPKLU

Sinergi Infien Energy x Voltron, Hadirkan Revolusi Energi Hijau Lewat Inovasi Solar Energy dan SPKLU

Sinergi Infien Energy x Voltron, Hadirkan Revolusi Energi Hijau Lewat Inovasi Solar Energy Storage dan Electric Vehicle Charging Station-Voltron-

“Melalui kerjasama yang dibangun dengan Voltron, kami ingin menciptakan ekosistem energi yang bersih, dimulai dari penggunaan PLTS sebagai penghasil energi listrik yang dialirkan ke baterai untuk menyimpan dan memasok listrik ke SPKLU,” tutur Muhammad Firmansyah. 

BACA JUGA:Pemudik dengan Mobil Listrik Gak Perlu Khawatir, Pantura Brebes, Tegal dan Pemalang Sudah ada SPKLU

BACA JUGA:Jelang Puncak Arus Mudik Idul Fitri, Jasa Marga Tingkatkan Pelayanan Kepada Pengguna dan Siapkan SPKLU

“Hal ini juga sesuai dengan moto kami, 'one stop green and safe energy solution'. Kami percaya bahwa dengan menyediakan solusi energi terbarukan, kami dapat berkontribusi secara signifikan terhadap pengurangan emisi karbon dan penciptaan masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan untuk Indonesia,” terangnya.

Sebagai bagian dari komitmen terhadap industri 4.0, Infien Energy terus berinovasi dalam pengembangan teknologi penyimpanan energi yang canggih. 

Solusi penyimpanan energi yang ditawarkan memungkinkan penggunaan energi yang lebih efisien dan optimal, mengurangi ketergantungan pada sumber energi fosil, serta meningkatkan stabilitas dan keandalan jaringan listrik, terutama di daerah-daerah yang membutuhkan.

BACA JUGA:PLN Siagakan Ribuan SPKLU Untuk Pemudik yang Pakai Kendaraan Listrik

BACA JUGA:Kementerian PUPR Sediakan 33 SPKLU di Rest Area Jalan Tol Trans Jawa dan Sumatera

"Kami memahami bahwa masa depan energi terbarukan tidak hanya bergantung pada produksi energi yang ramah lingkungan tetapi juga pada kemampuan untuk menyimpan dan mengelola energi tersebut dengan cara yang efektif,” lanjut Firmansyah. 

“Oleh karena itu, kami terus berinvestasi dalam teknologi penyimpanan energi yang akan memainkan peran kunci dalam transisi energi di Indonesia,” tukasnya.

Voltron Indonesia saat ini telah mengoperasikan 280+ SPKLU di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Samarinda, Makassar, Yogyakarta, dan Semarang. 

Hingga akhir 2024, Voltron juga sedang aktif membangun 1500+ SPKLU dengan cakupan pengisian daya dari AC22kW, DC30kW, DC60kW, DC100kW, hingga DC200kW.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: