Usung Tema Comfort Home, Happy Family, Ariston Hadirkan Pengalaman Terbaik untuk Keluarga

Usung Tema Comfort Home, Happy Family, Ariston Hadirkan Pengalaman Terbaik untuk Keluarga

Usung Tema Comfort Home, Happy Family, Ariston Hadirkan Pengalaman Terbaik untuk Keluarga-Ariston-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ariston, sebagai pemimpin dalam thermal comfort untuk rumah tangga, menghadirkan “Ariston goes to Bandung Exhibition” yang bertempatan di 23 Paskal Shopping Center dari 28 Mei sampai 2 Juni 2024. 

Ariston selalu mendedikasikan diri untuk menciptakan lingkungan rumah yang nyaman dan sehat, mempersembahkan serangkaian aktivitas dan diskusi yang menarik untuk meningkatkan pemahaman tentang kenyamanan dan kehangatan Rumah.

BACA JUGA:Luncurkan AEC, Ariston Sugukan Ruang Inspirasi Kebutuhan Pemanas Air

BACA JUGA:Hadir di IndoBuildTech Expo 2023, Ariston Pamerkan Seluruh Line Up Water Heater Terbaiknya

Tidak sekadar pameran produk serta tawaran menarik, salah satu sorotan utama dari serangkaian acara pameran ini adalah Ariston Family Talk, sebuah platform diskusi yang telah menjadi bagian konsisten dari setiap acara Ariston. 

Dengan tema "Comfort Home, Happy Family", dihadiri oleh Devina Hermawan sebagai tamu undangan, Nucha Bachri sebagai Moderator, dan Gardewa Santana selaku Digital & Ecommerce Manager Ariston Indonesia yang membawakan pengalaman serta tips inspiratif tentang bagaimana menciptakan lingkungan rumah yang mendukung kenyamanan dan kehangatan untuk keluarga.

Dalam diskusi yang hangat dan informatif ini, para pengunjung diajak untuk menjelajahi cara-cara praktis untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan keluarga melalui perawatan diri sehari-hari. 

BACA JUGA:New Aures dari Ariston, Tiga Pemanas Air Instan Dengan Berbagai Keunggulan

BACA JUGA: Ami Aristoni Buronan Korupsi Tertangkap di Ciamis, Intelijen Kejagung Turun Tangan

Tak hanya itu, Ariston bersama para panelis juga menggali lebih dalam mengenai manfaat kesehatan dari mandi dengan air hangat, serta implikasinya dalam meredakan stres. 

“Saya sendiri merasakannya setiap hari. Setelah hari yang panjang dan melelahkan, saya selalu meluangkan waktu untuk mandi air hangat,” ujar Nucha Bachri dalam diskusi panel. 

“Rasanya seperti sebuah ritual yang membantu saya merilekskan otot-otot yang tegang dan meningkatkan sirkulasi darah. Efeknya luar biasa, saya merasa lebih tenang dan rileks. Selain itu, mandi air hangat juga membantu saya tidur lebih nyenyak,” ungkapnya. 

“Bagi saya, ini adalah cara sederhana namun sangat efektif untuk menjaga kesejahteraan tubuh dan pikiran," tambahnya.

BACA JUGA:Manfaat Bioetanol sebagai Bahan Bakar, Ramah Lingkungan dan Bantu Mengurangi Pemanasan Global

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: