Datangi Kantor DPP PKB, Bobby Nasution Ikuti Kegiatan UKK Calon Gubernur Sumatera Utara

Datangi Kantor DPP PKB, Bobby Nasution Ikuti Kegiatan UKK Calon Gubernur Sumatera Utara

Wali Kota Medan, Bobby Nasution mendatangi Kantor DPP PKB, ikuti kegiatan UKK Calon Gubernur Sumatera Utara.--

JAKARTA, DISWAY.ID - Wali Kota Medan Bobby Nasution mendatangi Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jakarta Pusat, Selasa, 4 Juni 2024.

Kehadiran menantu Presiden RI, Joko Widodo atau Jokowi itu sendiri untuk menghadiri kegiatan uji kelayakan dan kepatuhan (UKK) kepala calon kepala daerah menjelang Pilkada 2024 yang diadakan oleh PKB.

BACA JUGA:Strategi Dukungan DPP Projo: Menggalang Kader dan Pengurus Lokal untuk Bobby Nasution di Pilgub Sumut

BACA JUGA:Zulhas Minta Masyarakat Jangan Baper Usai PKB dan NasDem Dukung Prabowo

Berdasarkan pantauan Disway.id, Bobby Nasution baru tiba di lokasi pada pukul 14.22 WIB. Dia tiba dengan menggunakan pakaian kemeja lengan pendek bewarna hitam dan celana panjang bewarna krem.

Suami dari Kahiyang Ayu itu tiba bersama sejumlah pejabat DPW PKB Sumatera Utara, salah satunya Ketua DPW PKB Sumatera Utara, M Jafar Sukhairi Nasution.

Setibanya di lokasi, Bobby Nasution pun langsung mendapat sambutan dari awak media yang telah lama menunggu kedatangannya.

Saat ditanya terkait kedatangannya ke DPP PKB, Bobby Nasution enggan menjawabnya dan meminta media untuk menunggu terlebih dahulu.

BACA JUGA:Bobby Nasution Gabung Gerindra, Begini Tanggapan PDI P

"Mas Bobby, agenda PKB apa aja nih mas? Agendanya apa sih mas?," tanya awak media kepada Bobby Nasution.

"Saya masuk dulu ya," jawab Bobby kepada awak media.

Meski dilontatkan banyak pertanyaan oleh awak media, Bobby Nasution tetap tidak ingin menjawabnya, namun dia berjanji akan melakukan konferensi pers usai bertemu dengan jajaran elit DPP PKB.

Sebelumnya, Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi Teknologi DPP PKB Ahmad Iman Sukri menjelaskan bahwa pihaknya mengundang Bobby Nasution untuk hadir pada kegiatan UKK kepala calon kepala daerah menjelang Pilkada 2024.

BACA JUGA:Resmi Jadi Kader Gerindra demi Sumut 1, Bobby: Ada Kesamaan Visi Misi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: