Jazilul Beri Isyarat Bobby Nasution Lolos UKK PKB

Jazilul Beri Isyarat Bobby Nasution Lolos UKK PKB

Wali Kota Medan, Bobby Nasution dan Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid berjabatan tangan setelah bertemu dalam kegiatan UKK PKB.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid memberi isyarat, Wali Kota Medan, Bobby Nasution lolos Uji Kelayakan dan Kepatuhan (UKK) calon gubernur Sumatera Utara (Sumut).

Isyarat itu muncul langsung dari Jazilul Fawaid saat menyambut kedatangan Bobby Nasution ke Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Selasa, 4 Juni 2024.

BACA JUGA:Datangi Kantor DPP PKB, Bobby Nasution Ikuti Kegiatan UKK Calon Gubernur Sumatera Utara

BACA JUGA:Jreng! Bisa Usung Tanpa Koalisi di Jatim, PKB Bakal Buat Poros di Luar Khofifah

Dihadapan media, Jazilul mengatakan bahwa menantu Presiden RI, Joko Widodo atau Jokowi itu telah lulus UKK PKB meski baru separuh jalan.

"Kalau begitu jangan lama-lama. Saya kasih bocoran sedikit, lulus, lulus. Meskipun sudah separuh Jalan Insya Allah lulus," ujar Jazilul Fawaid kepada awak media.

Sebelumnya, Bobby Nasution mendatangi Kantor DPP PKB untuk menghadiri kegiatan uji kelayakan dan kepatuhan (UKK) calon kepala daerah menjelang Pilkada 2024 yang diadakan oleh PKB.

BACA JUGA:Jreng! Bisa Usung Tanpa Koalisi di Jatim, PKB Bakal Buat Poros di Luar Khofifah

Suami dari Kahiyang Ayu itu tiba bersama sejumlah pejabat DPW PKB Sumatera Utara, salah satunya Ketua DPW PKB Sumatera Utara, M Jafar Sukhairi Nasution.

Setibanya di lokasi, Bobby Nasution pun langsung mendapat sambutan dari awak media yang telah lama menunggu kedatangannya.

Saat ditanya terkait kedatangannya ke DPP PKB, Bobby Nasution enggan menjawabnya dan meminta media untuk menunggu terlebih dahulu.

"Mas Bobby, agenda PKB apa aja nih mas? Agendanya apa sih mas?," tanya awak media kepada Bobby Nasution.

BACA JUGA:Jika Ahok Maju Pilkada Sumut 2024, Bakal Jadi Ancaman Buat Bobby Nasution?

"Saya masuk dulu ya," jawab Bobby kepada awak media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: