Barbie Kumalasari Bakal Gelar Resepsi Pernikahan Bulan Ini, Ngaku Undang Ratusan Artis

Barbie Kumalasari Bakal Gelar Resepsi Pernikahan Bulan Ini, Ngaku Undang Ratusan Artis

Barbie Kumalasari menikah dan bakal gelar resepsi dengan mengundang ratusan artis-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Barbie Kumalasari mengatakan akan menggelar acara resepsi pernikahannya dengan Bagus Saputro. Rencanya, acara tersebut akan digelar di bulan Juni ini.

Tetapi, sebelum acara resepsi dimulai, Barbie Kumalasari terlebih dahulu mengadakan acara private party, yang artinya tamu undangan yang hadir hanya sahabat-sahabat terdekat saja.

BACA JUGA:Selamat! Barbie Kumalasari Resmi Menikah Lagi Usai Sang Suami Mualaf

BACA JUGA:Kasus Rumah Produksi Film Porno di Jaksel, Barbie Kumalasari Bilang Begini

Gelaran private party dikatakan oleh Barbie tercetus dari sahabatnya, Tessa Mariska dan Malvina.

"Nah untuk temen-temen tadi mohon maaf sekali lagi karena tidak semuanya diundang. Acara ini terselenggara berkat Tessa Mariska dan Malvina yang punya gagasan," kata Barbie Kumalasari dikutip Selasa 4 Juni 2024.

"Jadi artis-artis yang diundang sahabat-sahabat kental," sambungnya.

Meski begitu, Barbie Kumalasari tak lama lagi juga akan mengadakan acara resepsi pernikahan pada bulan ini di gedung. Bahkan, diakui Barbie, artis yang diundang mencapai ratusan.

BACA JUGA:Barbie Kumalasari Jadi Pengacara Talent PH Jaksel, Siskaeee dan Virly Virginia Disebut Belum Komunikasi

"Tapi jangan sedih kita juga akan mengadakan resepsi kedua Insya Allah di gedung dan lebih meriah lagi mungkin artisnya bisa ratusan yang dateng. Insya Allah di bulan ini, jadi doain aja temen-temen acaranya lancar," ujarnya.

Soal konsep dan tema resepsi pernikahan, Barbie Kumalasari akan mengusung dua adat budaya berbeda yakni Minang dan Sunda. Minang merupakan berasal dari keluarga Barbie, sementara Sunda dari keluarga Bagus Saputro.

"Ya karena aku orang Padang dan aku bangga sebagai orang Minang. Menurut aku adat Minang itu cantik ya, kemaren juga kita prosesi pemotretan adat Sunda dan Padang, ada internasionalnya juga," tutur Barbie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: