Makin Sadar Lingkungan, 50,6 Persen Orang Indonesia Beli Produk Ramah Lingkungan Meski Lebih Mahal

Makin Sadar Lingkungan, 50,6 Persen Orang Indonesia Beli Produk Ramah Lingkungan Meski Lebih Mahal

Makin Sadar Lingkungan, 50,6 Persen Orang Indonesia Beli Produk Ramah Lingkungan Meski Lebih Mahal-Dok. PT Uni-Charm Indonesia -

Bersama dengan itu, Uni-Charm juga mengembangkan produk-produk ramah lingkungan dengan menggunakan bahan alami sejak tahun 2021.

"Sebagai upaya Ethical Living for SDGs bagian pertama, kami telah meluncurkan produk ramah lingkungan untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia pada tahun 2021 yang lalu," imbuhnya.

Peluncuran produk terbatas dengan menggunakan biomaterial ini terus berkembang dari tahun ke tahun, termasuk pada tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Tren Pernikahan 2024 Favorit Gen Z, Konsep Intimate Jadi Pilihan

BACA JUGA:Kalender Jawa Juni 2024 Lengkap Cara Hitung Weton Jodoh Online, Jomblo Wajib Cek!

Bertepatan pada Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024, Uni-Charm meluncurkan 3 lini produk sehari-hari, yakni feminine care Charm, living care Kirey Antibacterial Wipes, dan baby care MamyPoko menggunakan biomaterial.

"Dari hasil riset yang kami lakukan, kesadaran konsumen pembalut wanita akan lingkungan meningkat hingga 2x lipat dalam 3 tahun terakhir. Di sisi lain, popok berbahan alami juga menjadi poin pertimbangan bagi konsumen dalam memilih popok bayi, dimana skornya meningkat 3x lipat di 1 tahun terakhir," tutur Presiden Direktur Takumi Terakawa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: