Hizbullah Bumi Hanguskan Israel Utara, Siap Perang Habis-habisan dengan Zionis

Hizbullah Bumi Hanguskan Israel Utara, Siap Perang Habis-habisan dengan Zionis

Hizbullah yang bersekutu dengan Iran setalah jual beli serangan dengan Israel dalam beberapa bulan terakhir, bahkan Hizbullah bumi hanguskan Israel Utara beberapa hari tekahir.-tangkapan layar X@HadiNasrallah-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam beberapa hari ini pasukan Hizbullah terus mengempur Israel Utara.

Wakil pimpinan Hizbullah, Sheikh Naim Qassem menyatakan bahwa pihaknya tidak akan membiarkan Israel meraih kemenangan apa pun.

Meskipun demikian Naim Qassem juga menyampaikan bahwa pihaknya juga tidak akan memperluas konflik dengan Israel, namun akan menindak setiap serangan yang dilakukan oleh Israel.

BACA JUGA:Mantan Komandan Densus 88 Ungkap Skenario Keterlibatan Jenderal B di Kasus Timah, Singgung Pergantian Penguasa Tambang

BACA JUGA:Pemberi Perintah Anggota Densus 88 Mata-matai Jampidsus Kejagung Dibongkar Mantan Kabais, Singgung yang Mempunyai Uang

“Setiap perluasan perang Israel di Lebanon akan menimbulkan kehancuran dan pengungsian di Israel,” paparnya.

“Jika Israel ingin berperang habis-habisan, kami siap melakukannya,” tegasnya.

Hizbullah yang bersekutu dengan Iran setalah jual beli serangan dengan Israel dalam beberapa bulan terakhir, bahkan Hizbullah bumi hanguskan Israel Utara beberapa hari terakhir.

Baku tembak selama delapan bulan terakhir ini seiring dengan serangan Israel yang sedang berlangsung di Gaza yang meningkatkan kekhawatiran bahwa konflik yang lebih besar dapat terjadi antara kedua musuh yang bersenjata lengkap.

BACA JUGA:Aktor Pemerintah Pusat di Korupsi Timah Rp300 Triliun Dibocorkan ICW, Kongkalingkong antara Swasta dan Oknum Pemerintah

BACA JUGA:Kejagung Pastikan 109 Ton Emas Antam yang Beredar Asli: Tapi Perolehannya Ilegal

Sejak beberapa hari lalu, Hizbillah terus melancarkan serangan ke Israel Utara yang membakar hutan diwilayah permukiman.

Warga Israel yang tinggal diwilayah tersebut harus mengungsi karena api terus meluas dan membakar rumah yang ada.

Gerakan perlawanan Lebanon mengatakan pada hari Selasa 4 Juni bahwa operasi tersebut dilakukan untuk mendukung rakyat Palestina di Jalur Gaza dan pejuang perlawanan mereka yang berani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: