Lebih Dekat dengan Pelanggan, Telkom Selenggarakan Corporate Customer Gathering hingga Berikan Bantuan ke UMKM

Lebih Dekat dengan Pelanggan, Telkom Selenggarakan Corporate  Customer Gathering hingga Berikan Bantuan ke UMKM

Komisaris Utama Telkom Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro (tengah) dan Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (paling kanan) saat berkunjung ke Balla Ratea, salah satu UMKM unggulan mitra binaan Telkom yang bergerak di bidang kuliner khas Makassar,-ist-

Di kesempatan yang sama, Ririek memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pelanggan atas kepercayaan yang terus diberikan kepada Telkom.

Eksistensi Telkom selama 59 tahun ini tentunya tidak terlepas dari dukungan yang diberikan olehpara stakeholders.

“Semoga di 59 tahun perjalannya, Telkom dapat terus menyediakan layanan yang optimal dan memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Ririek.

BACA JUGA:Lengkapi Kebutuhan Nasabah, Livin’ by Mandiri Kini Layani Pembelian Nomor Spesial Telkomsel

Pada rangkaian kegiatan ini, Komisaris dan Direksi Telkom juga melakukan kunjungan ke Balla Ratea, UMKM unggulan mitra binaan Telkom yang bergerak di bidang kuliner khas Makassar dengan menggunakan bahan baku lokal namun dikemas lebih modern. Pada kunjungan tersebut, Komisaris dan Direksi Telkom melihat bagaimana proses produksi berbagai produk dari Balla Ratea yang dipaparkan langsung oleh pemilik usaha, Hajirah.

Tidak hanya itu, Telkom juga memberikan bantuan CSR yang diserahkan langsung oleh Komisaris dan Direksi Telkom.

Bantuan CSR yang diberikan, berupa program Packaging Festival (PackFest) yang merupakan program inisiatif Rumah BUMN Telkom untuk meningkatkan kualitas produk melalui pemberian bantuan branding untuk improvement atau upgrading kemasan produk UMKM.

Bantuan lainnya berupa program Sertifikasi Halal dan sarana pendukung untuk menunjang kelancaran operasional UKM.

Sebagai informasi, khusus untuk bantuan sertifikasi halal, Telkom telah memberi bantuan secara nasional senilai Rp1,1 miliar. Diyakini, sertifikasi halal menjadi salah satu cara bagi UMKM di Indonesia untuk bersaing secara global karena dapat menjadi keunggulan yang kompetitif di pasar Internasional.

Diharapkan melalui kegiatan Anniversafari ini dapat menjadi momentum bagi Telkom untuk memperkuat sinergi dan semangat berinovasi dalam memberikan solusi digital terbaik, serta menjadi perusahaan telekomunikasi kebanggaan milik bangsa Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: