AHY Beberkan Pencapaian 100 Hari Sebagai Menteri ATR-BPN: Sertipikasi Tanah Elektronik Jadi Salah Satu Prioritas

AHY Beberkan Pencapaian 100 Hari Sebagai Menteri ATR-BPN: Sertipikasi Tanah Elektronik Jadi Salah Satu Prioritas

Memperingati 100 hari kerjanya sebagai Menteri, AHY mengungkapkan pencapaian Kementerian ATR-BPN kepada publik.-Kementerian ATR-BPN-

BACA JUGA:Nobel Caltech

"Saya melakukan belanja masalah, belajar cepat, karena saya tidak punya ekspertis atau rekam jejak sebelumnya di ATR-BPN,” paparnya.

“Oleh karena itu, saya wajib belajar cepat sekaligus belanja masalah di kantor maupun di lapangan dan melakukan berbagai koordinasi dengan lembaga terkait, termasuk dengan kementerian yang terkait dengan urusan Kementerian ATR-BPN," tambahnya.

Dalam kesempatan itu AHY juga mengungkapkan pencapaian kinerja selama 100 hari keja.

Adapun pencapaian 100 hari kerja antara lain upaya penataan ruang, progres PTSL, hingga progres Kabupaten dan Kota Lengkap.

BACA JUGA:Gelombang Badai La Nina Tak Akan Lama Lagi Hantam Indonesia, Intip Jadwal Lengkapnya

BACA JUGA:Polisi Temukan Barang Bukti Ini saat Olah TKP Kebakaran Hotel All Nite & Day

Selain itu AHY juga membeberkan percepatan implementasi Sertipikat Tanah Elektronik, percepatan program Reforma Agraria dan pengadaan tanah bagi pembangunan untuk kepentingan umum.

“Saya juga berupaya pengendalian dan penertiban tanah dan ruang, hingga penyelesaian sengketa dan konflik pertanahan,” ungkapnya.

Menurut AHY juga menjelaskan keuntungan penerbitan Sertipikat Tanah Elektronik dan berharap masyakarat akan lebih banyak lagi datang ke Kantor Pertanahan untuk mengurus Sertipikat Tanah Elektronik.

AHY berharap mendapatkan masukan dari berbagai pihak dan dukungan agar program yang tengah dijalankannya dapat berjalan dengan lancar serta diterima oleh masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: