Sabda Ahessa Putuskan Hijrah Usai Putus dari Wulan Guritno: Bukan Gara-Gara Itu

Sabda Ahessa Putuskan Hijrah Usai Putus dari Wulan Guritno: Bukan Gara-Gara Itu

Sabda Ahessa hijrah usai putus dari Wulan Guritno--YouTube Melaney Ricardo

JAKARTA, DISWAY.ID - Sabda Ahessa membantah faktor memustukan untuk hijrah dan memperdalam ilmu agama bukan lantaran putus hubungan dengan mantan kekasihnya, Wulan Guritno.

Sabda Ahessa mengaku bahwa pola hidup yang tidak sehat menjadi penyebab hijrah. Karena itu, Sabda sampai menderita penyakit infeksi usus.

BACA JUGA:Pekerjaan Ibunda Sabda Ahessa Jadi Sorotan Usai Diduga 'Colek' Wulan Guritno, Ternyata...

"Bukan, bukan putusnya ya, hanya saja pada periode itu, Mei tahun lalu. Ya sebenarnya bukan gara-gara itu," kata Sabda Ahessa, mengutip video YouTube Melaney Ricardo, Senin 10 Juni 2024.

"Hidupku sebelum radang usus, itu hanya serangkaian kesenangan duniawi. Semuanya hanya untuk memuaskan hawa nafsu," sambungnya.

Sejak mengetahui kondisinya, Sabda Ahessa berkomitmen untuk berhenti mengonsumsi minuman alkohol.

BACA JUGA:Terungkap! Wulan Guritno Sudah Tagih Utang Berkali-Kali Sebelum Ajukan Gugatan ke Pengadilan Negeri Jaksel Namun Tak Direspons Baik Sabda Ahessa

Dulunya, ia mengakui sangat suka nongkrong di klub malam dan membeli minuman beralkohol serta makanan-makanan yang tidak sehat.

"Mulai kepikiran, mulai introspeksi, dan mulai menilai semua keputusan-keputusan besar di hidupku yang udah aku buat itu dasarnya apa," katanya.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Sabda Ahessa Bantah Punya Utang ke Wulan Guritno: Itu Dana Bersama

Sebelumnya Sabda Mahessa menjadi sorotan setelah digugat Wulam Guritno ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan terkait dana talangan untuk renovasi rumah.

Sabda Ahessa, mantan kekasih Wulan Guritno, tak hanya dikenal sebagai pebasket berbakat tetapi juga seorang model yang memiliki keberanian berkiprah di dunia perfilman.

BACA JUGA:Dulu Bucin, Wulan Guritno Kini Polisikan Sabda Ahessa Gegara Uang, Tuntut Ganti Rugi Rp 369 Juta!

Sabda Ahessa jebolan Indonesia Basketball League (2021), menunjukkan bakat olahraga yang luar biasa.

Lahir pada 21 Maret 1996, Sabda Ahessa adalah putra kedua dari aktor dan politisi terkenal, Raden Mas Haryo Heroe Syswanto NS (Sys NS). Sabda menempuh pendidikan di SMAN 3 Jakarta dan melanjutkan studi di Universitas Notre Dame Australia.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: