Gerindra Beri Sinyal Usung Dedi Mulyadi-Bima Arya di Pilgub Jabar 2024

Gerindra Beri Sinyal Usung Dedi Mulyadi-Bima Arya di Pilgub Jabar 2024

Dedi Mulyadi saat bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memberi sinyal jika partainya akan mengusung Dedi Mulyadi dan Bima Arya dalam pemilihan gubernur Jawa Barat.

Menurutnya, hal itu diketahui usai partainya membahas dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) soal pasangan yang akan maju di Pilgub Jawa Barat 2024.

"Ya pembicaraan-pembicaraan dengan teman-teman koalisi untuk di Jawa Barat memang lebih mengarah ke Dedi Mulyadi dan cawagubnya Pak Bima Arya ya," kata Dasco di Gedung DPR, Jakarta, Selasa, 11 Juni 2024.

BACA JUGA:Simon Aloysius, Petinggi Gerindra Gantikan Ahok jadi Komisaris Utama Pertamina

BACA JUGA:Dukungan Ridwan Kamil di Jakarta Semakin Besar, Siap Bersaing dengan Anies?

Gerindra saat ini tengah melakukan survei calon gubernur Jawa Barat menuju pendaftaran. Ditambah bakal dilakukan penguatan-penguatan di akar rumput.

"Kita juga sedang melakukan survei-survei, sambil menunggu pendaftaran bulan Agustus tentunya survei-survei ini akan terus dilakukan dan penguatan-penguatan di bawah akan terus dilakukan," ujar Dasco.

Dasco pun membantah ketika pembicaraan mengenai pasangan Dedy-Bima ini sebagai bentuk perbedaan sikap dengan Partai Golkar yang memang lebih mendorong nama Ridwan Kamil di Pilgub Jawa Barat.

"Sebenarnya bukan perbedaan pendapat, ini kan itung-itungan mana yang lebih prioritas, maju di mana kemudian untuk meraih kemenangan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: