5 Daftar Artis yang Naik Haji Gratis Jalur Undangan dari Raja Salman, Terbaru Ada Wirda Mansur

5 Daftar Artis yang Naik Haji Gratis Jalur Undangan dari Raja Salman, Terbaru Ada Wirda Mansur

Daftar artis yang naik haji gratis lewat jalur undangan Raja Salman.-@wirda_mansur/@ristytagor-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud telah mengundang setidaknya lebih dari 50 orang Warga Negara Indonesia (WNI) untuk melaksanakan ibadah haji secara gratis.

Kepala Atase Agama Kedutaan Besar Arab Saudi, Syeikh Ahmed bin Essa Al-Hazmi menjelaskan jika ada lebih dari 50 orang yang mengikuti program haji gratis sebagai tamu istimewa Raja Salman.

Di Indonesia, lebih dari 50 orang mengikuti program yang berada di bawah naungan Kementerian Agama Arab Saudi," kata Syeikh Ahmed.

BACA JUGA:Menag Cek Kesiapan Armuzna, Jamaah Haji Indonesia Dapat Tenda Model Baru di Arafah

BACA JUGA:Cerita Viral Topi Keroppi Selamatkan Jemaah Haji di Mekkah: Kunci Gampang Ditemukan!

Bahkan, Menkeu sri Mulyani diketahui juga menjadi salah satu dari 50 orang yang akan menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci.

Selain Sri Mulyani, ada artis Risty Tagor, Wirda Mansur yang juga berkesempatan mendapatkan undangan ibadah haji jalur undangan Raja Salman.

Kemudian, juga ada Dirjen Bimas Islam Kemenag, Kamaruddin Amin, Wakil Ketua Umum PBNU, KH Zulfa Mustofa, Dirjen Protokol dan Konsuler Kemenlu, Andy Rahmianto, serta Kabid Diklat Masjid Istiqlal, Farid F Saenong yang akan berangkat haji gratis tahun 2024 ini.

Adapun, Kerajaan Arab Saudi telah menetapkan sejumlah rencana strategis yang berkaitan dengan pelayanan ibadah haji, salah satunya adalah jalur cepat atau fast track.

Lantas, siapa saja artis yang pernah mendapat kesempatan untuk naik haji gratis berkat undangan dari Raja Salman?

BACA JUGA:Kapan Waktu Puncak Ibadah Haji 2024? Berikut Jadwal dan Aturannya

5 Daftar Artis yang Pernah Naik Haji Gratis

1. Wirda Mansur

Kabar terbaru datang dari Wirda Mansur, putri dari Ustaz Yusuf Mansur yang mendapatkan kesempatan untuk bisa berangkat haji secara gratis pada tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: