Peluang Kaesang Pangarep Calon Wakilnya Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024, PKB: Sudah Jalin Komunikasi

Peluang Kaesang Pangarep Calon Wakilnya Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024, PKB: Sudah Jalin Komunikasi

Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Hasbiallah Ilyas mengisyaratkan partainya membuka peluang bagi siapapun untuk mendampingi Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024. -Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Hasbiallah Ilyas, mengisyaratkan partainya membuka peluang bagi siapapun untuk mendampingi Anies Baswedan dalam Pilkada Jakarta 2024.

Salah satu yang disebutkannya adalah Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep.

Diketahui, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta telah secara resmi menetapkan mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, sebagai calon tunggal untuk Pilkada Jakarta.

BACA JUGA:PKB Jakarta Resmi Jadi Partai Penyokong Anies Baswedan untuk Pilkada 2024

BACA JUGA:Selain Nama Anies Baswedan, PDIP Jakarta Usulkan Prasetyo Edi Hingga Ahok untuk Maju Pemilihan Gubernur Jakarta

"Kita terbuka dengan wakil Gubernur siapapun, siapapun kita terbuka, termasuk dengan Mas Kaesang yang kemarin di media bahwa Mas Kaesang mau menjadi wakil Pak Anies," katanya kepada wartawan, Rabu 12 Juni 2024.

"Kita juga bersedia kalau Mas Kaesang memang mau mencalonkan Wakil Gubernur DKI," sambungnya.

Tak hanya itu, Hasbiallah juga menyatakan kesiapannya jika Kaesang memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur DKI. Bahkan, PKB DKI Jakarta telah membuka komunikasi dengan PSI.

"Kita juga sudah komunikasi dengan PSI, siapapun kita terbuka," tambahnya.

Dengan demikian, terbuka peluang bagi kerja sama antara Anies Baswedan dan Kaesang Pangarep dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: