Promo dan Program Wuling di Jakarta Fair Kemayoran 2024, e-Wallet hingga Jutaan Rupiah

Promo dan Program Wuling di Jakarta Fair Kemayoran 2024, e-Wallet hingga Jutaan Rupiah

Berbagai promo dan program menarik disajikan oleh Wuling di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2024 atau dikenal juga dengan PRJ.-wuling-

BACA JUGA:Presiden AFC Bangga, Timnas Indonesia dan Palestina Sukses Menangkap Imajinasi Benua Asia!

BACA JUGA:Ratusan Roket Hizbullah Bakar Israel Utara, Balaskan Kematian Salah Satu Petinggi Lapangan Senior

Tidak ketinggalan, compact SUV terbaru Wuling yang mengedepankan style dan inovasi, Alvez, juga hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2024.

Hal tersebut terlihat pada penggunaan dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16 inch wheels.

Tidak hanya itu, penggunaan electric sunroof dan material berkelas pada kabin kian menonjolkan nuansa modern dan kecanggihan inovasi teknologi WIND, ADAS, dan Wuling Remote Control App menjadikan setiap perjalanan semakin menyenangkan.

BACA JUGA:Gagal Nyalip, Pemotor Lansia Asal Karawang Tewas Terlindas Truk Trailer di Cilincing

BACA JUGA:Perampok Jam Tangan Mewah di PIK 2 Ditangkap, Bawa Kabur Puluhan Barang Bermerek

Wuling pun turut menampilkan MPV andalannya, yakni New Confero yang merupakan kendaraan MPV yang mengusung konsep 'Leganya Bikin Bahagia'.

Dengan kabin yang luas sehingga mampu mengakomodasi hingga 8 penumpang dan dilengkapi dengan AC Double Blower, kapasitas bagasi luas, kursi baris ketiga yang nyaman, serta seatbelt reminder menjadikan perjalanan senantiasa nyaman dan aman.

Selain itu, New Confero pun didukung dengan transmisi manual 5-percepatan serta electric power steering.

Wuling turut menyediakan hadiah lucky dip berupa e-wallet hingga Rp5.000.000 bagi para pengunjung yang melakukan pemesanan di booth Wuling selama gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2024.

Selain itu juga ada promo lainnya berupa potongan harga spesial, uang muka yang ringan, cicilan yang terjangkau, sampai dengan gratis biaya servis berkala pun berlaku hingga 14 Juli 2024. Tentunya seluruh promo ini berlaku syarat dan ketentuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: