PO Juragan 99 Trans Buka Rute Baru Malang- Surabaya- Bogor PP, Harga Tiket Rp 600 Ribu Serasa Naik Pesawat

PO Juragan 99 Trans Buka Rute Baru Malang- Surabaya- Bogor PP, Harga Tiket Rp 600 Ribu Serasa Naik Pesawat

PO Juragan 99 Trans Buka Rute Baru Malang- Surabaya- Bogor PP, Harga Tiket Rp 600 Ribu Serasa Naik Pesawat-J99-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PO Juragan 99 Trans membuka rute baru Malang – Surabaya – Bogor (PP) dengan titik pemberhentian di Malang – Surabaya – Ngawi - Bekasi Timur – Pulogebang - Cububur, dan berakhir di Terminal Baranangsiang, Bogor. 

Sementara bus yang berangkat dari Bogor akan melalui pemberhentian Cibubur – Pulogebang – Bekasi Timur – Subang – Surabaya – Malang (berakhir di garasi). 

BACA JUGA:Cek 4 Rute Baru Bus Transjakarta Antisipasi Kemacetan Jelang Jakarta Fair 2024,

BACA JUGA:Transjakarta Buka Rute Baru Stasiun Klender-Pulogadung 11W Via JIEP, Ini Titik Pemberhentiannya

Dibuka secara resmi pada 10 Juni 2024, Juragan 99 Trans menyediakan 4 armada bus bernama Casper, Garfield, Flintstone, dan Soooby Doo yang siap melayani rute baru ini dengan tipe bus full sleeper 18 seat bersasis Mercedes-Benz 1626 Air Suspension dengan karoseri Adiputro dan Morodadi. 

Rute baru ini akan diberangkatkan sebanyak masing-masing 2 (dua) kali pada pagi dan sore hari, baik dari Malang (garasi Juragan 99 Trans) maupun dari Bogor (Terminal Baranangsiang). 

“Dari data yang kami miliki, traffic dan permintaan pasar ke wilayah tersebut cukup tinggi. Pembukaan rute baru ini menyasar ke konsumen yang sering bepergian menggunakan kereta api dan pesawat,” ujar Gilang W. Pramana, founder Juragan 99 Trans dan J99 Corp.

BACA JUGA:DAMRI Buka Rute Baru Ciputat-Bandara Soetta dengan Tarif Rp90 Ribu, Tiket Bisa Dipesan Online dan Offline

BACA JUGA:Buka Rute Baru ke Purwokerto, Mudik Naik DAMRi cuma Bayar Tiket Rp 165 Ribu

“Apalagi berbagai fasilitas mumpuni siap kami berikan untuk memanjakan konsumen. Dengan sasis Mercedes-Benz 1626 air suspension full sleeper 18 seater sehingga ruangan menjadi lebih lega dan nyaman, kami jamin perjalanan akan terasa menyenangkan,” tambahnya.

“Kami juga menyediakan makan dan free snack, juga toilet yang dirancang menggunakan septic tank khusus sehingga bisa digunakan untuk buang air besar, dimana bus-bus Juragan 99 Trans adalah satu-satunya yang memiliki fasilitas ini,” ungkapnya.

Gilang juga mengatakan, dengan fasilitas-fasilitas tersebut, pihaknya ingin ketika para penumpang turun dari bus Juragan 99 Trans mereka merasa seperti juragan. 


PO Juragan 99 Trans menyediakan Juragan 99 Trans menyediakan 4 armada bus untuk melayani rute baru-J99-

Harga tiket bus AKAP maupun bus wisata Juragan99 Trans sangat bersaing, dengan fasilitas dan layanan yang unggul di kelasnya. Untuk AKAP Malang – Bogor harga berada di kisaran Rp 600,000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: