PO Juragan 99 Trans Buka Rute Baru Malang- Surabaya- Bogor PP, Harga Tiket Rp 600 Ribu Serasa Naik Pesawat

PO Juragan 99 Trans Buka Rute Baru Malang- Surabaya- Bogor PP, Harga Tiket Rp 600 Ribu Serasa Naik Pesawat

PO Juragan 99 Trans Buka Rute Baru Malang- Surabaya- Bogor PP, Harga Tiket Rp 600 Ribu Serasa Naik Pesawat-J99-

Semuanya dibalut dalam unit bus unggulan dan terbaik demi layanan prima untuk para pelanggan. Perjalanan Malang – Bogor akan dilayani dengan unit bus sleeper 18 seat Juragan 99 Trans yang bersasis Mercedes-Benz 1626.

BACA JUGA:Kejutan Akhir Tahun, PO Gunung Harta Buka Rute Baru Denpasar- Bandung PP

BACA JUGA:PO Sembodo Buka Rute Baru Jakarta-Wonogiri Pakai Unit Bus MTI

Dilengkapi dengan beragam fasilitas yang mendukung kenyamanan penumpang seperti: Led TV 24 inch, private sound card and light dimmer, air purifier, dispenser, freeflow coffee and tea, meals, bantal, guling, selimut, masker, earphone, goodiebag (snack, souvenir, air mineral), hingga smoking room. 

Khusus untuk pembelian tiket rute Malang – Surabaya – Bogor (PP) di tanggal 10 – 20 Juni 2024, ada promo berupa voucher 20% yang bisa digunakan untuk pembelian semua rute bus Juragan 99 Trans.

Sebagai perusahaan otobus, Juragan 99 Trans menjunjung tinggi faktor kenyamanan dan keselamatan penumpang sebagai bagian dari bentuk pelayanan yang berkualitas. 

Untuk itu, seluruh bus (baik AKAP maupun pariwisata) telah memenuhi standar regulasi yang dikeluarkan oleh pemerintah, termasuk kepatuhan uji KIR dan KPS serta perawatan rutin. Begitu pula dengan SDM di Juragan 99 Trans. 

BACA JUGA:Citilink Buka Rute Baru Lombok-Bima, Siap Dorong Pertumbuhan Ekonomi dan Pariwisata

BACA JUGA:Warga Bekasi Makin Mudah ke Bandara, Damri Resmi Luncurkan Rute Baru Bandara Soetta - Mega City Bekasi

Mulai dari bagian ticketing, front office, hingga kru yang ada di dalam bus (driver dan co-driver) semuanya disiapkan untuk bisa memberikan pelayanan optimal untuk seluruh pelanggan. 

Selain rute baru Malang – Bogor (PP), dalam waktu dekat Juragan 99 Trans juga akan membuka rute baru ke Malang – Jogja (PP) dan Surabaya – Jakarta – Bandung (PP). 

Hingga tahun depan, Juragan 99 Trans menargetkan untuk memiliki 50 unit bus AKAP dan pariwisata untuk melayani seluruh pelanggannya, dan 100 bus dalam 5 tahun mendatang. 

Selain rute-rute baru, pada bulan Februari 2024 Juragan 99 Trans telah merilis armada baru bus double decker dengan 24 kursi penumpang full sleeper pertama di Indonesia. 

Untuk reservasi tiket seluruh rute bus Juragan 99 Trans, calon penumpang bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi “juragan99trans” yang bisa didownload di google play dan appstore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: