PO Sembodo Buka Rute Baru Jakarta-Wonogiri Pakai Unit Bus MTI

PO Sembodo Buka Rute Baru Jakarta-Wonogiri Pakai Unit Bus MTI

PO Sembodo Buka Rute Baru Jakarta-Wonogiri Pakai Unit Bus MTI-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sukses dengan rute Padang – Jakarta, kini Perusahaan Otobus (PO), PT Semesta Bolo Transindo (Sembodo) membuka rute baru Jakarta-Wonogiri menjelang liburan Natal dan Tahun Baru 2023.

Peresmian dari Perusahaan otobus itu dikenal dengan armadanya yang menawarkan ketepatan waktu dan kenyamanan untuk penumpang di segala jenis layanannya berlangsung pada Sabtu 9 Desember 2023.

BACA JUGA:Diduga Lakukan Penipuan, Rian Mahendra Dilaporkan ke Polda Metro Jaya Oleh PO Sembodo

"Kami membuka rute baru Jakarta-Wonogiri ini untuk memperkuat layanan bus AKAP dengan memberikan pelayanan tepat waktu dan nyaman bagi penumpang," ujar Direktur Utama PO Sembodo, Bambang H. Winarto dalam keteranganya.

Bambang mengungkapkan, nantinya, trayek anyar tersebut akan hadir dengan layanan kelas Executive Plus 26 seat (tempat duduk). 


Unit bus PO Sembodo dengan rute baru Jakarta-Wonogiri-M. Ichsan-

PO Sembodo Gunakan Unit MTI yang Ditarik untuk Rute Baru

Bus yang digunakan adalah memakai mesin Mercy 1626 dengan karoseri laksana & adiputro dengan berbagai fasilitas mewah.

Bambang menyebutkan, jumlah armada yang disiapkan sebanyak 8-12 unit, yang akan dilakukan secara bertahap. 

Jumlah unit armada yang beroperasi untuk trayek Jakarta-Wonogiri ini sebagian pernah digunakan oleh MTI (Mahendra Trans Indonesia), yaitu sebanyak 4 unit.

Sebelumnya pihak Sembodo menarik dua unit bus yang berada di MTI pada 19 Agustus dan menarik dua unit lagi pada 21 Agustus 2023 dengan kondisi ada yang sudah rusak dan hilang part/ onderdilnya.

BACA JUGA:Rian Mahendra Menghilang Usai Rilis Bus Baru PO MTI, Apa Gegara Pecah Kongsi dengan PO Sembodo?

Penarikan unit MTI tersebut karena Rian Mahendra dianggap tidak pernah melaksanakan semua janji dan iming-iming yang disampaikan, baik secara lisan maupun tertulis saat Kerjasama dengan PO Sembodo.

Anehnya sejak pihak Sembodo menarik atau mengambil 4 unit bus, tidak ada pembicaraan apapun, tidak ada niat dari RM untuk bertemu bahkan menelpon pak Bambang untuk membicarakan atau menyelesaikan permasalahan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: