Evangeline Clarissa: Antara Amerika Serikat dan Persiapan FIBA U-18 Women Asia's Cup 2024

Evangeline Clarissa: Antara Amerika Serikat dan Persiapan FIBA U-18 Women Asia's Cup 2024

Lompatan Basket dari Surabaya ke Seattle: Evangeline Clarissa dari DBL All-Star ke Timnas U-18.-DBL-

 

SURABAYA, DISWAY.ID - Evangeline Clarissa, pemain yang mengukir prestasi mentereng di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region, kini berada di tengah-tengah persiapan Timnas Indonesia U-18 untuk FIBA U-18 Women Asia's Cup 2024.

Setelah melanjutkan studi dan karier di Shoreline Community College, Seattle, Clara kembali ke Indonesia untuk memperkuat timnas dan berlatih bersama DBL All-Star 2024 di Surabaya.

DBL (Disway National Network) Play, Clara berbagi kisahnya di AS serta pandangannya tentang perbedaan basket antara Indonesia dan AS.

Hai Clara, gimana kabarnya? 

Baik, banget. Sudah ready buat scrimmage game. 

BACA JUGA:Coach Bisma: Membangun Solidaritas di Pemusatan Latihan Pertama DBL All-Star 2024

BACA JUGA:Jacob Marthen dari Papua: Takjub dengan Atmosfer Basket di DBL Academy Surabaya

Clara, kesibukannya terakhir apa?

Aku di Surabaya lagi pemusatan latihan untuk pertandingan FIBA U-18 Women Asia's Cup 2024 di Tiongkok. Jadi suatu kesempatan banget bisa ikut scrimmage game bareng Timnas Indonesia U-18 dan ketemu DBL All-Star 2024. 

Kangen nggak sih bisa kembali ke DBL Academy, yang mana vibes-nya sangat DBL, liga yang kamu dulu juga mengukir prestasi di sana?

Kangen sih, tapi di situasi ini aku juga bersyukur ya mungkin karena bisa ngelawan beberapa anak yang juga masuk di tim tahun lalu dengan jersey yang berbeda. Menurutku kesempatan yang bagus (bisa scrimmage game). 

Apa sih yang kamu rindukan dari DBL?

Moments-nya sih, moments yang harusnya kita alami satu tim. Misalnya sewaktu All-Star 2023, memangnya kapan lagi, ke luar negeri sejauh itu bisa dengan teman-teman? Ngelakuin the same activity that you all were gathered together, moments itu wow banget. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dbl