Buruan! Inside Out 2 Sudah Tayang, Keseruan Riley Masuk Fase Remaja

Buruan! Inside Out 2 Sudah Tayang, Keseruan Riley Masuk Fase Remaja

Sinopsis film Inside Out 2, tayang di bioskop . --Disney

JAKARTA, DISWAY.ID – Ingin melihat Riley yang secara resmi menjadi remaja?

Ayo nonton Inside Out 2!

Disney dan Pixar menghadirkan kembali petualangan para emosi dalam benak Riley yang beranjak dewasa - Joy, Sadness, Fear, Disgust, dan Anger - beserta para emosi baru dalam “Inside Out 2”.

Film ini disutradarai Kelsey Mann, dengan pengisi suara termasuk Amy Poehler, Maya Hawke, Kensington Tallman, Liza Lapira, Tony Hale, Lewis Black, Phyllis Smith, Ayo Edebiri, Lilimar, Grace Lu, Sumayyah Nuriddin-Green, Adèle Exarchopoulos, Diane Lane, Kyle MacLachlan, Paul Walter Hauser, dan Yvette Nicole Brown.

BACA JUGA:Sinopsis Film Catatan Harian Menantu Sinting, Ariel Tatum Nikah dengan Raditya Dika

Sinopsis Inside Out 2

“Inside Out 2” menceritakan Riley yang secara resmi menjadi seorang remaja. Di ambang memasuki sekolah menengah, dunia Riley berubah sepenuhnya.

Jika Joy dan para emosi lainnya mengira tahun-tahun balita adalah masa sulit, mereka akan mengalami perjalanan yang lebih liar.

Potensi hadirnya teman-teman baru untuk Riley, masa depan hockey, dan perubahan besar—semuanya terjadi bersamaan dengan hadirnya serangkaian Emosi baru yang kompleks.

Di dalam benaknya, Riley masih seorang anak yang selalu ceria seperti yang dikenal dan dicintai oleh teman-teman serta keluarganya, tetapi dengan perubahan dirinya yang terjadi sangat cepat, dia berjuang untuk menyeimbangkan tantangan dalam dunia barunya.

Sutradara Kelsey Mann melihat cerita ini dari sudut pandang yang menarik.

“Saya memiliki dua anak yang berusia 16 dan 15 tahun, jadi saya ikut menyaksikan perubahan yang mereka alami. Terlebih lagi, masa remaja adalah masa yang sulit untuk banyak orang dan untuk bisa menceritakan kisah itu akan menjadi hal yang menarik,” katanya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Crayon Shinchan The Movie: Battle of Supernatural Powers, Catat Jadwal Tayangnya di Bioskop!

Selain itu, Produser Mark Nielsen juga mengatakan bahwa penggambaran emosi yang unik seperti dalam film “Inside Out 2” adalah sesuatu yang menarik untuk para penonton.

“Mempersonifikasi perasaan kita adalah hal yang sangat luas untuk dijelajahi - tidak hanya sebagai potensi hiburan tapi juga sebagai cerita yang semua orang bisa ikut rasakan,” ucapnya.

“Inside Out 2” juga berpotensi dalam memberikan ruang bagi para remaja untuk dapat membicarakan emosi mereka, seperti bagaimana film sebelumnya yang menjadi wadah untuk orang-orang mengutarakan perasaan mereka.

Untuk merayakan hadirnya “Inside Out 2”, Disney Indonesia menghadirkan rangkaian aktivitas dan instalasi untuk membawa penonton ke dalam kehidupan para emosi dalam Riley.

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini 12 Juni 2024 Lengkap Sinopsis, Ada The Honest Thief dan Backtrace

Special Exhibition Inspired by "Inside Out 2"

Dalam menyambut “Inside Out 2” di Indonesia, Disney Indonesia mengajak para penggemar untuk menjelajahi Headquarters dalam benak Riley melalui instalasi spesial yang terinspirasi dari karakter dan cerita dalam film ini. Berlokasi di Mall Pacific Place, ground floor North Wing Area, penggemar dapat melihat Islands of Personality dan berfoto di spot-spot foto menarik lainnya. Instalasi spesial ini dapat dinikmati mulai dari 5 Juni - 14 Juli 2024

Selain menghadirkan instalasi yang terinspirasi dari benak Riley, Disney Indonesia juga mengajak penggemar untuk memahami emosi mereka lebih jauh lagi.

BACA JUGA:Jadwal Tayang Drama Korea Scandal Lengkap dengan Sinopsisnya, Angkat Konflik Masa Lalu Ibu dan Anak

Salah satunya adalah “Inside Out 2” Postcard Generator, di mana para penggemar dapat membuat sebuah kartu pos yang sesuai dengan karakter dan kata-kata mutiara yang menggambarkan perasaan mereka di saat itu.

Selain itu, ada juga “Inside Out 2” Photobooth yang terinspirasi dari “Inside Out 2” di mana para penggemar dapat berfoto bertemakan karakter favorit mereka.

“Inside Out 2” Postcard Generator ini dapat ditemukan di XXI Senayan City , Main Lobby Mall of Indonesia, dan CGV Central Park. Sedangkan “Inside Out 2” Photobooth berlokasi di Pacific Place lantai 5, XXI Pakuwon City Surabaya, XXI St Moritz, CGV Paskal Bandung, dan Cinepolis Sun Plaza Medan.

BACA JUGA:Jadwal Tayang Drama Korea Scandal Lengkap dengan Sinopsisnya, Angkat Konflik Masa Lalu Ibu dan Anak

Melukis Memory Orbs di Car Free Day

Untuk merayakan “Inside Out 2” bersama masyarakat Jakarta yang melakukan kegiatan Car Free Day, Disney Indonesia dan Bartega Studio, mengajak penggemar untuk melukis memory orbs dengan tema emosi yang sangat dekat dengan mereka.

Para pengunjung akan dibantu oleh Bartega Studio untuk memilih warna dan melukis memory orbs, yang nanti dapat dibawa pulang. Kegiatan “Paint Your Emotions: What’s INSIDE? Let it OUT!” akan diadakan pada hari Minggu, 16 Juni 2024, di kawasan FX Sudirman, selama jam Car Free Day berlangsung.

"Inside Out 2" disutradarai oleh Kelsey Mann, diproduksi oleh Mark Nielsen, dengan Pete Docter, Jonas Rivera, dan Dan Scanlon sebagai produser eksekutif.

BACA JUGA:Sinopsis Matahari Papua: Saatnya Merdeka dari Naga, Teater Besutan Nano Riantiarno

Pengisi suara termasuk Amy Poehler, Maya Hawke, Kensington Tallman, Liza Lapira, Tony Hale, Lewis Black, Phyllis Smith, Ayo Edebiri, Lilimar, Grace Lu, Sumayyah Nuriddin-Green, Adèle Exarchopoulos, Diane Lane, Kyle MacLachlan, Paul Walter Hauser, dan Yvette Nicole Brown.

Film ini menampilkan skenario oleh Meg LeFauve dan Dave Holstein serta cerita oleh Mann dan LeFauve. Dengan musik oleh Andrea Datzman, “Inside Out 2” hadir di bioskop mulai 14 Juni 2024.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: