Prediksi Euro 2024: Slovenia Vs Denmark, Danish Dynamite Ingin Mengulang Sukses Piala Eropa 1992

Prediksi Euro 2024: Slovenia Vs Denmark, Danish Dynamite Ingin Mengulang Sukses Piala Eropa 1992

Rasmus Hoejlund, salah satu pilar Denmark di Euro 2024-rasmus.hoejlund/Instagram-

Rangkaian yang mencakup pembunuhan besar-besaran 2-0 atas salah satu favorit turnamen Portugal, serta kesuksesan atas Amerika Serikat, Kazakhstan, dan Armenia.

Hasil imbang 1-1 dengan Bulgaria di pertandingan persahabatan pemanasan terakhir mereka bukanlah hal yang patut diteriakkan oleh tim Slovenia.

Namun hasil imbang yang tidak terlalu penting itu setidaknya memperpanjang rentetan gol mereka menjadi 12 pertandingan yang sama mengesankannya, dan itu akan terjadi tepat satu tahun.

BACA JUGA:Euro 2024: Italia Menang Tipis Atas Albania 2-1

BACA JUGA:Ngolo Kante Kembali dari Cedera, Skuad Prancis Semangat Hadapi Austria di Euro 2024

Sejak blank terakhir mereka saat turun ke lapangan pada hari Minggu.

Tiga puluh dua tahun setelah mengejutkan dunia di Euro 1992, Denmark memiliki kenangan indah sekaligus membuat frustrasi tentang edisi 2020 yang tertunda, di mana mereka mencapai semifinal dan memberi Inggris performa bagus sebelum tersingkir melalui perpanjangan waktu yang menyiksa.

Pasukan Kasper Hjulmand gagal menindaklanjuti kinerja itu dengan perjalanan panjang di Piala Dunia.

Kinerja buruk di Qatar dengan tersingkir di babak penyisihan grup, tetapi Merah Putih tetap percaya pada pemimpin mereka yang berusia 52 tahun, yang timnya mampu bertahan. sesuai ekspektasi mereka yang berada di posisi pertama di kualifikasi.

Meski begitu, ada beberapa kelemahan yang dimiliki Denmark, dibuktikan dengan kekalahan mengejutkan dari Kazakhstan dan Irlandia Utara.

BACA JUGA:Euro 2024 Grup A: Swiss Kalahkan Hongaria 3-1

BACA JUGA:Lamine Yamal, Pemain Timnas Spanyol Menjadi Termuda di Euro 2024 Jerman

Namun sejak pergantian tahun, Tim Merah Putih terlihat seperti tim yang serius di turnamen musim panas ini. 

Dalam hal kondisi kebugaran Slovenia, pemain sayap Benjamin Verbic tidak dapat menyelesaikan sesi latihan penuh pada hari Rabu dan sedikit ragu.

Namun bek kanan Peter Stojanovic telah pulih sepenuhnya dari cedera otot yang memaksanya melewatkan kedua pertandingan bulan ini. persahabatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: