Hasil Euro 2024: Denmark Ditahan Imbang Slovenia, Christian Eriksen Comeback Gemilang

Hasil Euro 2024: Denmark Ditahan Imbang Slovenia, Christian Eriksen Comeback Gemilang

Hasil Euro 2024: Denmark Ditahan Imbang Slovenia, Christian Eriksen Comeback Gemilang-@premierleague-Instagram

BACA JUGA:Denmark Resmi Punya Raja Baru!

Tim Denmark menyesal karena tidak menambah skor mereka, dengan Eriksen kehilangan peluang untuk mencetak gol kedua sesaat sebelum turun minum ketika ia menerima umpan tarik dari Wind di dalam kotak jauh di atas mistar.

SLOVENIA PERCAYA DIRI

Slovenia asuhan Matjaz Kek, yang tampil di turnamen besar pertama mereka sejak Piala Dunia 2010, tampil dengan penuh semangat di babak kedua dan semakin yakin bahwa peluang mereka akan datang, dengan jumlah pendukung mereka yang lebih banyak membuat keributan ketika ketegangan mulai menyelimuti kubu Denmark.

Gelandang Adam Gnezda Cerin menyundul bola melebar dan sepakan bebas Janza ke dalam kotak penalti masih melebar dari Andraz Sporar. Terobosan akhirnya terjadi setelah sepakan Sesko membentur tiang kiri gawang Schmeichel pada menit ke-76.

Tendangan dari sepak pojok jatuh ke tangan Janza di luar kotak penalti di sebelah kiri dan tendangan keras sang bek menerima defleksi tajam dari Morten Hjulmand untuk masuk ke gawang.

Sementara bangku cadangan dan pendukung Slovenia merayakan dengan liar, pelatih Denmark Kasper Hjulmand menyadari bahwa timnya akan menyesal jika gagal memanfaatkan peluang mereka menjelang pertandingan melawan Inggris dan Serbia di grup.

“Perasaan yang menyedihkan,” tambah Eriksen. “Selalu menjengkelkan untuk unggul dan berpikir Anda memilikinya dan kemudian kehilangan (dua) poin pada akhirnya. Namun sekali lagi kami mendapatkan satu poin dan turnamen sedang berlangsung sehingga kami harus melanjutkan dari sini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: