KKB Anak Buah Undius Kogoya Tewas di Kabupaten Paniai

KKB Anak Buah Undius Kogoya Tewas di Kabupaten Paniai

Dalam operasi yang digelar, 1 KKB anak buah Undius Kogoya tewas di Kabupaten Paniai.-tangkapan layar facebook@Mant-

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam operasi yang digelar, 1 KKB anak buah Undius Kogoya tewas di Kabupaten Paniai.

Menurut Satgas Ops Damai Cartenz-2024, anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang tewas merupakan anak buah Undius Kogoya di Distrik Bibida, Kabupaten Paniai.

Kepala Ops Damai Cartenz-2024 Kombes Pol Faizal Ramadhani mengatakan, operasi penegakan hukum tegas dan terukur terhadap KKB Intan Jaya melibatkan aparat gabungan terdiri dari pasukan TNI Polri. 

BACA JUGA:Ini 10 PTS Terbaik di Jakarta untuk yang Gagal UTBK SNBT 2024, Referensi untuk Camaba

BACA JUGA:Calon Karyawan BUMN Ditendang Meskipun Dapat Nilai Cukup Memuaskan, Netizen: Lebih Cepat Lewat Jalur Relawan atau Tim Sukses

“Kami dari Satgas Ops Damai Cartenz-2024, terus melakukan pengejaran terhadap KKB kelompok Undius Kogoya yang aktif melakukan serangan dan aksi-aski kriminal di Kabupaten Paniai," kata Faizal, Senin, 17 Juni 2024.

Sementara itu, Kasatgas Humas OPS Damai Cartenz-2024, AKBP Bayu Suseno, mengatakan pihaknya menembak mati seorang KKB, saat sedang berada di dekat markasnya yang berada di Distrik Bibida, Paniai.

“Ya benar, saat ini pasukan kami masih melakukan evakuasi untuk menurunkan jenazah yang diduga merupakan KKB tersebut" ujar dia.

BACA JUGA:Kemenkes Ingatkan Potensi DBD Meningkat Saat Puncak Kemarau Juli-Agustus 2024

BACA JUGA:Jadwal Euro 2024 Hari Ini, Kylian Mbappe Menjadi Sorotan

Bayu menyebut terdapat barang bukti yang ditemukan di dekat jenazah itu yakni sebuah parang dengan panjang sekitar 80 cm. 

“Rencananya jenazah KKB tersebut, akan kami evakuasi ke RSUD Paniai untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut,” tuturnya.

Operasi digelar oleh Satgas Ops Damai Cartenz-2024 pasca penembakan dan pembakaran sebuah mobil yang dilakukan oleh KKB bebberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Kode Redeem Mobile Legends ML Hari Ini 17 Juni 2024, Dapatkan Skin Hero hingga Diamond

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: