Pertama di Jakarta! Kapal Pesiar Resorts World One Berlabuh di Tanjung Priok Bawa 3.500 Penumpang, Cek Fasilitasnya di Sini

Pertama di Jakarta! Kapal Pesiar Resorts World One Berlabuh di Tanjung Priok Bawa 3.500 Penumpang, Cek Fasilitasnya  di Sini

Kapal pesiar Resort World One mulai rute keberangkatan Jakarta pertama kali.--Resort World Cruises.

JAKARTA, DISWAY.ID - Kapal pesiar Resort World One  mulai rute keberangkatan JAKARTA pertama kali pada Minggu, 16 Juni 2024.

Kapal pesiar mewah ini berlabuh di Tanjung Priok sebelum memulai keberangkatan pukul 21.00 WIB daengan rute Jakarta-Singapura-Malaysia selama enam hari lima malam.

Rute keberangkatan kapal pesiar Resorts World One dari Jakarta ditawarkan untuk berangkat pada tanggal 16 Juni, 21 Juni, 26, Juni dan 1 Juli 2024 mendatang.

BACA JUGA:Wow! Sheikh Mansour Beli Kapal Pesiar Rp 9 Triliun, Ukurannya Lebih Besar dari Stadion Etihad

Kapal pesiar Resorts World One ini hadir untuk memberikan pengalaman berlayar di atas kapal pesiar Resorts World Cruise yang memiliki sertifikat halal resmi.

Diketahui, kapal ini telah memiliki sertifikasi Standard Halal-Friendly Cruise Ship atau OIC/SMIIC sebagai fasilitas khusus para umat Muslim beribadah dan meyantap makanan halal.

Adapun sertifikasi halal yang dimiliki meliputi pembuatan makanan, ketersediaan bahan makanan, restoran, hingga penyediaan mushola di dalam kapal pesiar.

Resorts World One sendiri mampu mengangkut hampir 3.500 penumpang termasuk dengan kru yang berlayar.

BACA JUGA:Penampakan Kapal Pesiar Terbesar di Dunia, Ada 7 Kolam Renang dan 40 Restoran

Selain itu, Resorts World Cruises ini didukung otoritas lokal menyelenggarakan perayaan khusus untuk menyambut kedatangan dan keberangkatan pertama Resorts World One dari Jakarta.

Penasaran ada fasilitas apa saja di dalam kapal pesiar Resorts World One? Yuk intip di bawah ini.

Fasilitas Kapal Pesiar Resorts World Cruises

Kamar

Memiliki panjang 268 meter, resort kapal pesiar ini memiliki kamar dengan tipe berbeda-beda seperti interior stateroom, ocean view, balcony stateroom, dan the place suites.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: