Diusung Maju Pilwalkot Solo 2024, Sekar Tandjung: InsyaAllah Siap

Diusung Maju Pilwalkot Solo 2024, Sekar Tandjung: InsyaAllah Siap

Ketua DPP II Partai Golkar Solo, Sekar Tandjung-Tangkapan layar dari akun Instagram @sekar.tandjung-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua DPD II Partai Golkar Solo, Sekar Krisnauli Tandjung mengaku siap jika dirinya dipercaya untuk maju sebagai calon Wali Kota Solo mendatang.

Wanita kelahiran 15 Juli 1996 itu menegaskan bahwa dirinya sangat siap untuk maju pada pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Solo 2024, bahkan sudah membangun komunikasi dengan partai politik lainnya.

BACA JUGA:Golkar Akan Usung Putri Akbar Tanjung di Pilkada Solo

BACA JUGA:Projo Minta Jokowi Lengser Jangan Balik ke Solo, 'Mubazir Bisa Pimpin Parpol', Golkar?

"InsyaAllah Siap," ujar Sekar Krisnauli Tandjung saat dikonfirmasi, Selasa,18 Juli 2024.

"Partai politik itukan salah satu aktor pembangunan kota jadi di dalam berbagai macam konteks itu, partai politik itu menentukan pembangunan kota sehingga komunikasi antar partai, semua partai itu kami laksanakan," lanjutnya.

Lebih lanjut, Sekar Tandjung juga mengatakan, selain mendaftarkan berbagai partai politik, dirinya juga masuk dalam penjaringan sehingga dia sangat siap untuk berkontestasi pada Pilkada 2024.

"Jadi kami memang selama beberapa pekan ke belakang sudah melaksanakan komunikasi-komunikasi dengan partai-partai," kata Sekar.

BACA JUGA:Dinasti Politik Jokowi Terus Dikuliti PDIP, Jabatan Gibran Wali Kota Solo Memang Dorongan Sang Presiden

BACA JUGA:Krusial! Nasib Gibran di Ujung Tanduk, Wali Kota Solo Menghadap PDIP di Menteng Hari Ini

"Partai-partai yang masih membuka pendaftaran juga kami sudah daftar, ada juga partai yang memasukkan kami ke dalam penjaringannya. Jadi komunikasi antar partai politik sudah terjalin dinamis dan InsyaAllah lancar-lancar menyambut persiapan Pilkada," sambungnya.

Disisi lain, Sekar Tandjung mengatakan bahwa dirinya berencana akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto

Akan tetapi, dia enggan membeberkan kapan pertemuan itu akan dilakukan mengingat jadwal yang dimiliki oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu sangat padat.

"Kalau ke Jakarta saya selalu mengusahakan untuk mencari waktu kalau beliau ada, tapi kan beliau sibuk banget tapi komunikasi selalu terjalin," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: