Kolaborasi Cargloss x Ijonk dan Ririn, Hadirkan Helm Stylish Untuk Pasangan Anak Muda

Kolaborasi Cargloss x Ijonk dan Ririn, Hadirkan Helm Stylish Untuk Pasangan Anak Muda

Kolaborasi Cargloss x Ijonk dan Ririn, Hadirkan Helm Stylish Untuk Pasangan Anak Muda-dok Cargloss-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Cargloss Helmet berkolaborasi dengan pasangan selebriti Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti. Kolaborasi ini merupakan strategi Cargloss untuk memperkenalkan varian helm terlaris mereka yakni CFM Series dan YRH Series. 

Kedua varian anyar tersebut mengusung desain trendy dan stylish sehingga cocok digunakan untuk riding seru di perkotaan bersama orang terdekat. 

BACA JUGA:KYT Luncurkan KX1-Race dan TTR-Jet Untuk Pasar Indonesia, Helm Balap Bersertifikasi FIM dan Open Face Pertama yang Sudah ECE 22-06

BACA JUGA:Shinya Nakano Ungkap Arti Grafis Mata di Helmnya dan Baru Tahu Indonesia Punya Sirkuit Mandalika

Ijonk menggunakan Cargloss CFM Series, sedangkan Ririn memakai Cargloss YRH hijab yang memang didesain untuk wanita. 

"Riding sore di Jakarta sama pasangan tuh emang nggak ada bosennya, apa lagi kita pakai helm yang super nyaman dari stylish dari Cargloss," ujar Ijonk di akun instagram pribadinya. 

Kolaborasi Cargloss dengan Ijonk dan Ririn juga bertujuan mempromosikan campaign giveaway untuk para konsumen pencinta Cargloss di Indonesia.

"Helm ini nggak cuma stylish, tapi juga sangat aman dan nyaman banget. Jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk punya helm kece ini ya," tulis Ririn Dwi Ariyanti.

BACA JUGA:Helm GM Luncurkan G1 Series, Helm Half Face Kekinian, Cocok di Kantong Gen Z Seharga Rp 300 Ribuan

BACA JUGA:PT DMI Luncurkan GM Venus, Helm Khusus Para Hijabers, Harga Cuma Rp 200 ribuan!

Lebih lanjut, Direktur Cargloss Group Company, Eric Saputra mengatakan CFM Series dan YRH Series ditawarkan dalam banyak opsi warna yang bisa dipilih konsumen.

"Cargloss CFM Series lebih dari 20 warna dan ada pilihan varia grafik. Sedangkan YRH Series tersedia lebih dari 10 warna. Rilisan terbaru untuk helm CFM dan YRH ada pastel series dengan warna Lilac, Mocca, Dusty Pink dan Apple Green," kata Eric. 


Ririn memakai Cargloss YRH hijab yang memang didesain untuk wanita-dok Cargloss-

Menariknya untuk Anda yang ingin membeli helm Cargloss, bisa langsung ke booth Cargloss yang ada di Jakarta Fair Kemayoran, untuk harga, Cargloss CFM Series dibanderol Rp330.000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: