Maju Pilwalkot Solo 2024, Sekar Tandjung Janji Lanjutkan Pembangunan 17 Titik Prioritas Milik Gibran

Maju Pilwalkot Solo 2024, Sekar Tandjung Janji Lanjutkan Pembangunan 17 Titik Prioritas Milik Gibran

Ketua DPP II Partai Golkar Solo, Sekar Tandjung-Tangkapan layar dari akun Instagram @sekar.tandjung-

BACA JUGA:Projo Minta Jokowi Lengser Jangan Balik ke Solo, 'Mubazir Bisa Pimpin Parpol', Golkar?

BACA JUGA:Jokowi Ogah Tanggapi Pencalonan Kaesang di Pilwalkot Bekasi

Lebih lanjut, Sekar Tandjung juga mengatakan, selain mendaftarkan berbagai partai politik, dirinya juga masuk dalam penjaringan sehingga dia sangat siap untuk berkontestasi pada Pilkada 2024.

"Jadi kami memang selama beberapa pekan ke belakang sudah melaksanakan komunikasi-komunikasi dengan partai-partai," kata Sekar.

"Partai-partai yang masih membuka pendaftaran juga kami sudah daftar, ada juga partai yang memasukkan kami ke dalam penjaringannya. Jadi komunikasi antar partai politik sudah terjalin dinamis dan InsyaAllah lancar-lancar menyambut persiapan Pilkada," sambungnya.

Disisi lain, Sekar Tandjung mengatakan bahwa dirinya berencana akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. 

BACA JUGA:DPP Partai Golkar Gelar Solat Idul Adha Berjamaah, Airlangga dan Keluarga Turut Hadir

Akan tetapi, dia enggan membeberkan kapan pertemuan itu akan dilakukan mengingat jadwal yang dimiliki oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu sangat padat.

"Kalau ke Jakarta saya selalu mengusahakan untuk mencari waktu kalau beliau ada, tapi kan beliau sibuk banget tapi komunikasi selalu terjalin," imbuhnya.

Sebelumnya, Partai Golkar akan mengusung Putri dari Akbar Tandjung, Sekar Krisnauli Tanjung untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Solo.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat konferensi pers usai menunaikan solat Idul Adha di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin, 17 Juni 2024.

"Pilkada di Solo itu ada putrinya Akbar Tanjung. Disiapkan oleh Partai Golkar, Sekar Tanjung, masih muda juga," ujar Airlangga Hartarto kepada media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: