Maju Pilwalkot Solo 2024, Sekar Tandjung Janji Lanjutkan Pembangunan 17 Titik Prioritas Milik Gibran

Maju Pilwalkot Solo 2024, Sekar Tandjung Janji Lanjutkan Pembangunan 17 Titik Prioritas Milik Gibran

Ketua DPP II Partai Golkar Solo, Sekar Tandjung-Tangkapan layar dari akun Instagram @sekar.tandjung-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua DPD II Partai Golkar Solo, Sekar Krisnauli Tandjung mengatakan bahwa dirinya akan tetap melanjutkan pembangunan 17 titik prioritas jika terpilih pada Pemilihan Wali Kota Solo (Pilwalkot) 2024.

Hal itu dia sampaikan olehnya lantaran Partai Golkar berencana untuk mengusung anak dari Ketua DPR-RI periode 1999 - 2004 itu untuk menggantikan Wali Kota Solo sebelumnya, Gibran Rakabuming Raka.

BACA JUGA:Golkar Akan Usung Putri Akbar Tanjung di Pilkada Solo

BACA JUGA:Diusung Maju Pilwalkot Solo 2024, Sekar Tandjung: InsyaAllah Siap

"Ya kami menilai bahwa program - program yang baik kami lanjutkan pembangunan 17 titik prioritas," ujar Sekar Tandjung saat dihubungi, Selasa, 18 Juni 2024.

Selain itu, Sekar Tandjung juga berencana akan menambah beberapa program lainnya jika sudah terpilih menjadi Wali Kota mendatang.

Meskipun begitu, dia masih enggan membeberkannya program menarik seperti apa yang akan ditawarkan jika maju Pilwalkot 2024.

"Ada penambahan pembangunan yang lain, setelahnya kita sempurnakan yang masih perlu kekurangan-kekurangannya gitu," imbuhnya.

BACA JUGA:Salurkan 53 Sapi Kurban, Golkar Jakarta Terima Kasih Dipercaya Masyarakat Masuk 5 Besar

BACA JUGA:DPP Partai Golkar Gelar Solat Idul Adha Berjamaah, Airlangga dan Keluarga Turut Hadir

Sebelumnya, Sekar Krisnauli Tandjung mengaku siap jika dirinya dipercaya untuk maju sebagai calon Wali Kota Solo mendatang.

Wanita kelahiran 15 Juli 1996 itu menegaskan bahwa dirinya sangat siap untuk maju pada pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Solo 2024, bahkan sudah membangun komunikasi dengan partai politik lainnya.

"InsyaAllah Siap," ujar Sekar Krisnauli Tandjung.

"Partai politik itukan salah satu aktor pembangunan kota jadi di dalam berbagai macam konteks itu, partai politik itu menentukan pembangunan kota sehingga komunikasi antar partai, semua partai itu kami laksanakan," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: