Catat! 108 SPKLU Tersedia di Jakarta Selama Libur Idul Adha 1445 H, Cek Lokasi Terdekat via PLN Mobile

Catat! 108 SPKLU Tersedia di Jakarta Selama Libur Idul Adha 1445 H, Cek Lokasi Terdekat via PLN Mobile

SPKLU PLN UID Jakarta Raya dipadati mobil listrik yang sedang melakukan pengisian daya-Dok. PLN UID Jakarta Raya-

JAKARTA, DISWAY.ID - PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya menyediakan 108 Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa Libur Idul Adha 1445 H/2024.

General Manager PLN UID Jakarta Raya, Lasiran mengungkapkan, SPKLU tersebut beroperasi selama 24 jam diberbagai lokasi.

BACA JUGA:Sinergi Infien Energy x Voltron, Hadirkan Revolusi Energi Hijau Lewat Inovasi Solar Energy dan SPKLU

BACA JUGA:Pastikan 1.299 Unit Se-Indonesia Siaga Layani Pengguna Mobil Listrik, Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik

Adapun kata Lasiran, SPKLU di Jakarta tersedia di mal, terminal, stasiun, rest area, dan berbagai tempat umum lainnya yang mudah dijangkau pengguna mobil listrik.

“Libur Idul Adha ini, bersamaan dengan libur panjang, sehingga kami prediksi akan banyak masyarakat yang beraktifitas di luar rumah. Karena itu kami pastikan, SPKLU kami siap digunakan, sehingga masyarakat nyaman beraktifitas saat libur lebaran ini,” ungkap Lasiran dalam keterangannya pada Selasa, 18 Juni 2024.

Lasiran mengungkapkan, saat ini sebanyak 108 SPKLU PLN yang tersedia di seluruh Jakarta.

BACA JUGA:Mudik Idul Fitri 1445 H, Mobil Listrik Bisa Ngecas Gratis di SPKLU Utomo Charge+

BACA JUGA:1.124 Titik untuk Pengisian Kendaraan Listrik Disiagakan, 10 Unit SPKLU Ada di Jalur Mudik Cirebon dan Sekitarnya

Bagi pengguna mobil listri dapat mengakses lokasi SPKLU PLN melalui aplikasi PLN Mobile melalui menu electric vehicle, kemudian cari lokasi terdekat.

Lasiran menambahkan PLN telah menyediakan berbagai jenis SPKLU mulai dari medium charging, fast charging, hingga ultrafast charging. 

“Berbagai jenis SPKLU ditawarkan PLN, sehingga masyarakat dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan jenis kendaraan yang digunakan,” pungkas Lasiran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: