Festival FYP Jajanan Seru, event Kuliner Mal Sarinah untuk Isi Akhir Pekan Kamu

Festival FYP Jajanan Seru, event Kuliner Mal Sarinah untuk Isi Akhir Pekan Kamu

Festival FYP Jajanan Seru, event Kuliner Mal Sarinah untuk Isi Akhir Pekan Kamu-Disway/Bianca Chairunisa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Suasana sore mall Sarinah, Mh. Thamrin, Jakarta Pusat, pada sore hari itu tampak ramai dipenuhi pengunjung, Selasa 18 Juni 2024. 

Diketahui, para pengunjung yang datang berkumpul di area outdoor mall Sarinah tersebut ingin berkeliling mencari jajanan enak dan kekinian di FestivalFYP Jajanan Seru’.

BACA JUGA:Mampir Yuk ke Pantjoran Chinatown PIK Jakarta, Kawasan Kuliner Populer Khas Tionghoa!

BACA JUGA:Mau Kulineran di CFD Sudirman-Thamrin? Yuk Mampir ke Jalan Pamekasan

Festival FYP Jajanan seru ini digelar oleh ID Projection tidak hanya menyediakan makanan dan snack asal Indonesia saja, namun juga makanan-makanan dari berbagai negara seperti Jepang dan Korea Selatan. 

“Memang tema utamanya ini jalanan kekinian, tapi ya kita juga nambahin cita rasa khas kita sendiri,” ujar Yudisthira, salah satu penjual jajanan khas Korea Selatan Bungeo-ppang (kue isi berbentuk Ikan) kepada Disway, Selasa 18 Juni 2024.

Menurut salah satu panitia penyelenggara, Hadi, banyak anak muda yang tertarik dengan festival ini karena jajanan yang ditawarkan.

BACA JUGA:Kumpulnya Kuliner Viral di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Gratis Untuk Umum!

BACA JUGA:Jalan-Jalan ke Lenggang Jakarta di Monas, Seru Belanja Souvenir Murah Sambil Kulineran

“Kan Ini juga lagi rame di IG, mana lagi libur juga kan, makanya dari kemaren banyak anak muda yang dateng. Biasanya mulai ramenya ya pas menjelang sore sama pas weekend,” ungkap Hadi.

Festival FYP Jajanan Seru dapat dinikmati oleh pengunjung mulai dari pukul 10.00 - 22.00 WIB untuk hari Senin hingga Jumat dan 06.00 - 22.00 WIB untuk hari Sabtu dan Minggu. 

Festival ini akan berlangsung dari 14 Juni hingga 7 Juli 2024 nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: