bannerdiswayaward

Dari Chef hingga Pebisnis Kuliner, Semua Rebutan Ide Baru di Rumah Indofood SIAL Interfood 2025

Dari Chef hingga Pebisnis Kuliner, Semua Rebutan Ide Baru di Rumah Indofood SIAL Interfood 2025

PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) kembali berpartisipasi dalam pameran internasional SIAL Interfood 2025 yang digelar pada 12-15 November di JIExpo Kemayoran, Jakarta, membawa tema besar “Semua Ada di Rumah Indofood.--Indofood

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) kembali berpartisipasi dalam pameran internasional SIAL Interfood 2025 yang digelar pada 12-15 November di JIExpo Kemayoran, Jakarta, membawa tema besar “Semua Ada di Rumah Indofood.

Tema ini mencerminkan komitmen Indofood sebagai Total Food Solution Company yang menghadirkan beragam produk, layanan, dan inspirasi bisnis dalam satu atap, menjadi “rumah” bagi seluruh pelaku industri makanan dan minuman (F&B) di Indonesia.

Partisipasi Indofood dalam SIAL Interfood telah menjadi agenda tahunan yang selalu dinantikan. Setelah sukses menampilkan konsep “Kumpul Nyaman di Rumah Indofood” pada tahun 2024, tahun ini Indofood memperluas maknanya dengan menghadirkan lebih banyak kategori produk, inovasi rasa, dan kolaborasi lintas divisi yang terintegrasi, mulai dari bahan baku industri hingga produk siap konsumsi.

BACA JUGA:Sosok Sabrina Alatas, Chef Yang Dituding Selingkuhan Hamish Daud, Intip Perjalanan Kariernya

Di ajang SIAL Interfood 2025, Indofood menampilkan rangkaian produk yang komprehensif dari berbagai kelompok usahanya, meliputi Bogasari dengan lini tepung terigu melalui Cakra Kembar, Segitiga Biru, Kunci Biru, Lencana Merah, serta pasta La Fonte & Sedani; Grup Agribisnis melalui brand margarin dan shortening Palmia, minyak goreng Bimoli, serta minyak kedelai Happy Soya Oil, serta Grup CBP dengan rangkaian produk makanan bermerek seperti Indomilk, Tiga Sapi, Australian Butter, Orchid Butter, Indofood Ice Cream, Mie Telur Cap Tiga Ayam, Indofood Bumbu Racik Indofood, Sambal, dan Kecap Indofood.

Melalui konsep Rumah Indofood, seluruh pengunjung dapat merasakan pengalaman menyeluruh, mulai dari demo kuliner, diskusi bisnis, hingga konsultasi produk dengan para ahli dari Indofood.

Selain pameran produk, Indofood juga menyiapkan area interaktif, live demo cooking yang menampilkan beragam inspirasi menu berbasis produk Indofood, untuk memberikan ide bisnis baru bagi UMKM dan pelaku F&B profesional, serta beragam kegiatan lain seperti games berhadiah dan live shopping.

BACA JUGA:Cita Rasa Mozzarella, Chef Jesselyn Ungkap Rahasia Keju yang Sempurna di Perfetto Ristorante

Rumah Indofood: Tempat Bertemunya Ide, Rasa, dan Kolaborasi

Booth Indofood di tahun ini dirancang menyerupai sebuah “rumah besar” yang merepresentasikan kehangatan, keterbukaan, dan semangat kolaborasi.

Setiap area memiliki konsep tematik mulai dari Live Kitchen, Product Showcase Area, Live Shopping Area, Business Lounge menggambarkan perjalanan lengkap dari ide hingga merealisasikannya menjadi sebuah produk.

Pengunjung dapat berdiskusi dengan para chef serta perwakilan dari tim sales dan marketing Indofood untuk mendapatkan informasi, pandangan tentang tren pasar, produk, dan peluang kerjasama.

BACA JUGA:Kampanye Bijak Garam, Chef Nicky Tirta Masak Nasi Selimut dengan Gizi Seimbang

Fierman Authar, Head of Consumer Engagement Marketing Indofood, menyampaikan, “Dengan tema 'Semua Ada di Rumah Indofood’, kami ingin menunjukkan bahwa Indofood bukan hanya produsen makanan, tetapi juga mitra strategis bagi pelaku usaha."

"Di Rumah Indofood, setiap pelaku usaha bisa menemukan inspirasi, solusi bisnis, dan dukungan lengkap mulai dari bahan baku, inovasi produk, hingga jaringan distribusi yang kuat. Kami ingin agar setiap pengunjung merasa, apa pun kebutuhan mereka di dunia F&B, semuanya ada di sini, di Rumah Indofood," ujar Fierman. 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads