Virgoun Ditangkap Polisi Karena Terjerat Narkoba, Inara Rusli: Gak Mau Komen Apa-Apa Selain Kerjaan

Virgoun Ditangkap Polisi Karena Terjerat Narkoba, Inara Rusli: Gak Mau Komen Apa-Apa Selain Kerjaan

Tangkapan layar unggahan Inara Rusli usai mendapat kabar mantan Suaminya, Virgoun, ditangkap polisi akibat kasus penyalahgunaan narkoba-Instagram mommy_starla-

JAKARTA, DISWAY.ID - Penyanyi Virgoun ditangkap oleh pihak Polres Metro Jakarta Barat melalui Satuan Reserse Narkoba karena diduga menyalahgunakan Narkoba.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes. M. Syahduddi. Pihaknya mengaku sudah menangkap Virgoun.

BACA JUGA:BREAKING NEWS, Artis Virgoun Ditangkap Karena Kasus Narkoba

BACA JUGA:Cabut LP Dugaan Perzinahan, Inara Rusli Masih Tunggu Itikad Baik Virgoun

"Benar (ada artis ditangkap narkoba)," ujar Syahduddi dikonfirmasi wartawan, Kamis, 20 Juni 2024.

Menanggapi hal tersebut, Inara Rusli langsung memberikan tanggapan.

Melalui unggahan di story di media sosialnya, Inara dengan tegas tidak mau memberikan komentar apapun selain soal pekerjaan.

"Gak mau komen apa-apa selain kerjaan. We've been thru' and surviving a lot of things (Kami telah melalui dan bertahan dalam banyak hal)," kata Inara Rusli dikutip dari postingan story akun Instagram mommy_starla, Kamis 20 Juni 2024. 

BACA JUGA:Pengacara Beberkan Inara Rusli Sudah Sepakat Akan Damai dengan Virgoun

BACA JUGA:Inara Rusli Ucap Sepakat Soal Nafkah, Singgung Penghasilan dari Virgoun

Adapun alasan Inara Rusli tidak mau berkomentar mengenai penangkapan Virgoun atas jeratan narkoba lantaran ingin fokus mencari nafkah untuk anak-anaknya.

Tak lupa, Inara Rusli mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh orang terdekatnya. Inara hanya meminta doa yang terbaik untuk mantan suaminya, Virgoun.

"Anak-anak butuh maminya waras untuk cari nafkah dan didik mereka. Makasih atas besar pengertiannya semua," tutur Inara.

"Mohon support dan doa-doa baiknya aja. Makasih," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: