Detik-detik OB Injak Gas Mobil Honda Brio, Pintu Kaca Showroom Jadi Ambyar!

Detik-detik OB Injak Gas Mobil Honda Brio, Pintu Kaca Showroom Jadi Ambyar!

Video Viral OB Injak Gas Mobil Honda Brio---Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Apesnya seorang Office Boy (OB) yang tidak sengaja menginjak gas mobil Honda Brio sampai menabrak kaca showroom hingga menjadi pecah dan hancur.

Detik-detik video viral seorang OB tidak sengaja injak gas mobil Honda Brio sampai buat kaca showroom menjadi pecah kini jadi perbincangan publik.

Pintu kaca showroom pun tak dapat terhindar dari pecah yang sangat parah akibat ulah OB tersebut.

Mobil Honda Brio baru bisa terhenti setelah menabrak tiang di dalam ruang tunggu, sehingga foto dan video yang tersebarnya pun menyebabkan kehebohan di media sosial.

BACA JUGA:Viral Lautan Sampah Kembali Muncul di Sungai Citarum, Netizen Ngadu ke Pandawara Group

Insiden tidak disengaja saat seorang karyawan bersih-bersih mobil berujung pada mobil melaju ke depan dan menabrak pintu kaca showroom.

Pada akhirnya menyebabkan kerusakan di bagian bemper depan mobil tersebut.

Video rekaman video 39 detik yang beredar menunjukkan keadaan mobil yang masih baru jadi mengalami kerusakan yang cukup parah akibat insiden ketidaksengajaan itu.

"Pertama-tama, saya ingin meminta maaf kepada seluruh pelanggan Honda atas kejadian ini," ujar Dwi Oyong, Manager Bengkel showroom Honda Union Palembang.

BACA JUGA:Cara Main Cek Khodam yang Viral di Medsos, Cukup Tulis Nama Lengkap!

Menurut informasi yang ada kejadian ini berlokasi di showroom Honda Union Palembang, tepatnya di Jalan A Yani, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, pada Kamis, 20 Juni 2024 sekitar pukul 11.00 WIB.

Kejadian ini bermula ketika salah satu Office Boy (OB) dengan inisial AM sedang membersihkan mobil tersebut.

Tanpa disadari, AM menginjak gas mobil sehingga mobil tersebut melaju tanpa kendali.

Dwi menegaskan bahwa tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun kerusakan pada pintu kaca showroom harus segera diperbaiki untuk kembali melayani konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: