Hino Integrasikan Layanan Uji Berkala Kendaraan Bermotor, Gak Perlu Rekomendasi Numpang Uji Lagi

Hino Integrasikan Layanan Uji Berkala Kendaraan Bermotor, Gak Perlu Rekomendasi Numpang Uji Lagi

Hino menjadi pihak swasta pertama yang menyediakan layanan uji berkala kendaraan bermotor secara mandiri dan gak perlu rekomendasi numpang uji lagi dari lokasi terdaftarnya kendaraan.-hino-

BACA JUGA:BINUS-ASO Berlaga di Shell Eco-marathon 2024 Siap Pamer Desain Urban Concept dan Prototype

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamart 21-23 Juni 2024, Serbu Diskon Minyak Goreng dan Beras Mulai Rp33 Ribuan!

Dengan adanya integrasi ini, data uji kendaraan sebelumnya dari Dishub Kota Tangerang dapat diakses oleh PT HMSI untuk kelanjutan proses pengujian berkala, tanpa perlu surat rekomendasi numpang uji.

Kerjasama ini tidak hanya mempermudah pemilik kendaraan, tetapi juga memperkuat sistem pengujian kendaraan bermotor di Kota Tangerang. 

PT HMSI berkomitmen untuk memberikan kontribusi dalam pemeliharaan Sistem Informasi Manajemen Pengujian Kendaraan Bermotor (SIMPKB) milik Pemerintah Daerah Kota Tangerang.

Irwan Supriyono selaku Direktur After Sales Service & Technical HMSI menyatakan bahwa pihaknya berharap dengan adanya kerjasama ini, masyarakat Kota Tangerang menjadi lebih mudah dan memiliki alternatif dalam melaksanakan pengujian kendaraan bermotor. 

BACA JUGA:Kuasa Hukum Staf Hasto PDIP Laporkan Penyidik KPK ke Dewas, Tunjukkan Bukti Baru Kasus Harun Masiku

BACA JUGA:Terkuak! Motif 4 Pelaku Bullying Siswi SMP Bekasi Ternyata Juga Dipicu Masalah Asmara

“Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk terus meningkatkan pelayanan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” jelasnya.

Dengan adanya fasilitas Uji KIR milik Hino diharapkan dapat menjadi solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan uji berkala kendaraan bermotor secara lebih efisien dan efektif, serta memberikan kenyamanan bagi para pemilik kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: