Gelar Driving School Batch Pertama, Hino Cetak Pengemudi Profesional dan Berkualitas yang Ciptakan Transportasi Aman

Gelar Driving School Batch Pertama, Hino Cetak Pengemudi Profesional dan Berkualitas yang Ciptakan Transportasi Aman

Mengusung tema ‘Mencetak Pengemudi Profesional dan Berkualitas Serta Menciptakan Transportasi yang Aman’, Hino resmi menggelar Hino Driving School batch pertama.-Hino-

PURWAKARTA, DISWAY.ID – Mengusung tema ‘Mencetak Pengemudi Profesional dan Berkualitas Serta Menciptakan Transportasi yang Aman’, Hino resmi menggelar Hino Driving School batch pertama.

Dalam ajang Hino Driving School batch pertama yang diikuti oleh 15 pengemudi dari PT.Primajasa Perdanarayautama (PO Primajasa). 

Driving School batch pertama ini digelar di Hino Total Support Customer Center (HTSCC) Purwakarta, Jawa Barat.

Sebelumnya Hino Driving School sudah diluncurkan pada Juli lalu, di GIIAS 2024, dimana Hino Driving School hadir sebagai jawaban atas kebutuhan akan pengemudi profesional di Indonesia yang semakin meningkat. 

BACA JUGA:Viral Penculikan Anak Perempuan Inisial AN di Ciputat, Pelaku Diburu Polisi

BACA JUGA:Hujan Deras di Jakarta Hari Ini Sudah Sesuai Prediksi, Ini Penjelasan BMKG

Melalui program pelatihan yang komprehensif, Hino Driving School bertujuan untuk meningkatkan kompetensi sumber daya pengemudi, baik yang sudah berpengalaman maupun yang baru memulai kariernya.

“Kami percaya bahwa pengemudi yang terlatih dengan baik adalah kunci utama dalam menciptakan transportasi yang aman dan nyaman,” terang Tomoki Hattori selaku Direktur HMSI.

“Untuk itu Hino Driving School dirancang untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan pengemudi agar dapat menjalankan tugasnya dengan profesional dan bertanggung jawab,” tambahnya.

Dalam Hino Driving School, para pengemudi menjalani pelatihan yang komprehensif untuk pengemudi profesional ini digelar selama sembilan hari, dari 19 sampai 27 September 2024. 

BACA JUGA:Jangan Asal Gas, Ini Tips Aman Berkendara Bagi Kaum Hawa

BACA JUGA:Intip Rundown Konser Sheila On 7 di Bandung 28 September, Ada Fiersa Besari Jadi Opening Act!

Selain itu para peserta yang terdiri dari 15 pengemudi PO Primajasa ini, juga mengikuri uji kompetensi untuk skema Pengemudi Angkutan Bus Antar Kota Antar Provinsi Sertifikasi BNSP. 

Para Peserta mengikuti berbagai materi pelatihan yang meliputi teori dan praktek langsung menggunakan bus Hino. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait