AstraPay Terus Tawarkan Solusi Pembayaran Praktis Berbagai Kebutuhan

AstraPay Terus Tawarkan Solusi Pembayaran Praktis Berbagai Kebutuhan

AstraPay Terus Tawarkan Solusi Pembayaran Praktis Berbagai Kebutuhan-AstraPay-

JAKARTA, DISWAY.ID-- AstraPay merupakan salah satu aplikasi dompet digital terpercaya di bawah naungan Astra Financial. 

Dengan slogan ”Apa Aja AstraPay”, AstraPay menawarkan solusi pembayaran praktis dan aman untuk berbagai kebutuhan transaksi seperti pembayaran tiket MRT, TransJakarta, token listrik, PDAM, cicilan, bengkel dan kebutuhan lainnya. 

BACA JUGA:AstraPay Terus Edukasi Masyarakat Akan Pentingnya Keuangan Digital Berbasis QRIS

BACA JUGA:Konsisten Dukung UMKM, AstraPay Jadi Sponsor Utama Batam Night Market 2023

Di samping itu, dengan adanya berbagai promosi cashback dan voucher membuat penggunaan AstraPay sebagai pilihan pembayaran digital semakin diminati masyarakat.

Walaupun masih berumur 4 tahun, AstraPay berhasil menorehkan pencapaian positif. Berdasarkan data sampai dengan bulan Mei 2024, total pengguna AstraPay sudah mencapai 13 juta pengguna. 

Selain itu, AstraPay juga berhasil mencapai 32 juta kali dalam pencapaian jumlah transaksi serta nilai Transaksi Bruto atau Gross Transaction Value (GTV) yang berhasil dicapai oleh AstraPay senilai Rp19,03 triliun pada periode Januari–Mei 2024.

BACA JUGA:Cara Mudah Top Up Saldo AstraPay dan Menggunakannya

BACA JUGA:AstraPay Kerjasama Trans Jateng, Layanan Beli Tiket di Aplikasi Si Anteng

“AstraPay menargetkan 15 juta pengguna dengan jumlah transaksi yang ditargetkan sebesar 32 juta kali disertai GTV (Gross Transaction Value) yang ditargetkan mencapai Rp52,59 triliun sampai dengan akhir tahun 2024 nanti,” ujar Chief Executive Officer AstraPay Rina Apriana.

Dengan komitmen untuk mendukung transformasi digital finansial di Indonesia, AstraPay senantiasa berinovasi untuk meningkatkan kualitas dalam industri pembayaran digital. 

Pada awal Juni 2024, AstraPay resmi merilis tampilan baru guna membuat pengguna AstraPay lebih nyaman dan mudah dalam bertransaksi. Tidak hanya tampilan, AstraPay juga merilis fitur biometrik yang tentunya membuat pengguna jauh lebih aman.

Selain itu, AstraPay juga turut mendukung dan mengembangkan digitalisasi layanan. Dalam hal ini, AstraPay sebagai Pelaku Usaha Jasa Keuangan (PUJK) juga berperan dalam mendukung peningkatan pemahaman sistem pembayaran digital untuk mendukung perkembangan dan inovasi sistem pembayaran yang sehat dan berkelanjutan. 

BACA JUGA:Transaksi Pakai Astrapay di Posko Mudik Dapat Cashback Hingga Merchandise Menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: