Hasil Euro 2024 Grup D: Austria Hempaskan Polanda, Lewandowski Cs Angkat Koper dari Jerman

Hasil Euro 2024 Grup D: Austria Hempaskan Polanda, Lewandowski Cs Angkat Koper dari Jerman

Lewandowski Cs Angkat Koper dari Jerman Usai Dikalahkan Austria-@oefb_1904-Instagram

BACA JUGA:Ngolo Kante Kembali dari Cedera, Skuad Prancis Semangat Hadapi Austria di Euro 2024

Kontribusi Lewandowksi hanya dalam waktu setengah jam adalah kartu kuning karena menyikut Philipp Lienhart empat menit setelah masuk, dan ketidakhadirannya terbukti merugikan karena Polandia tersingkir.

Polandia akan menghadapi Prancis dalam pertandingan grup terakhir mereka pada hari Selasa di Dortmund, sementara Austria akan menghadapi Belanda di Berlin pada waktu yang sama.

“Kami memberikan sedikit hasil pada pertandingan yang sebenarnya tidak diperlukan, dan kemudian di babak kedua, kami tahu bahwa sekarang kami harus memberikan hasil,” kata pemain terbaik pertandingan Baumgartner kepada wartawan.

“Itu adalah salah satu kualitas kami, salah satu karakteristik kami, bahwa kami tahu bagaimana menghadapi situasi seperti ini, dan tahu bagaimana bereaksi terhadap situasi tersebut, dan itulah mengapa pada akhirnya ini merupakan hasil positif bagi kami,” tambahnya.

BACA JUGA:Ketagihan Judi Online, Petugas PPSU yang Nikahi Bule Austria Kini Bercerai

Pelatih Polandia Michal Probierz mengatakan Lewandowski sepenuhnya fit, dan telah berlatih bersama tim.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat intensif, jadi kami memutuskan bersama tim medis dan Robert Lewandowski sendiri bahwa dia tidak akan bermain sejak menit pertama,” kata Probierz kepada wartawan.

“Kami berharap bisa menembus pertahanan Austria di babak kedua, sayang kami tidak mencetak gol kemenangan terlebih dahulu,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: