Alasan Heru Budi Tak Menghadiri HUT DKI di Jakarta Fair 2024 Tadi Malam Terkuak

Alasan Heru Budi Tak Menghadiri HUT DKI di Jakarta Fair 2024 Tadi Malam Terkuak

Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono saat ditemui di Balaikota Jakarta-Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono ungkap alasan dirinya tidak menghadiri acara malam pesta kembang api HUT DKI ke-497 di Pekan Raya Jakarta (PRJ) tadi malam.

Heru mengaku bahwa dirinya saat itu sedang melakukan rapat hingga larut malam terkait persiapan HUT RI 17 Agustus 2024 mendatang.

BACA JUGA:Usung Tema 'Jakarta Kota Global Berjuta Pesona' di HUT ke-497, Heru Budi: Wujudkan Jakarta Sebagai Destinasi Global yang Memukau

BACA JUGA:Anies Baswedan Mampir ke Jakarta Fair 2024, Walikota Jakpus Sebut Heru Budi Disoraki Pengunjung

"Engga saya (enggak hadir) di PRJ, itu saya rapat sampai malam terkait dengan HUT RI," ujar Heru kepada awak media Sabtu, 22 Juni 2024, di Monas Jakarta Pusat.

Heru mengatakan, rapat itu membahas tata upacara militer dan pembahasan penuruan bendera yang berlangsung secara bersamaan hingga pukul 21.00 WIB.

"Jadi, tata upacara militer, terus disambung dengan pembahasan penurunan bendera yang selesai, itu marathon sampai jam 9 malam. Toh saya udah hadir kan pembukaan," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir pada malam pesta kembang api dalam rangka HUT DKI ke-497 pada Jumat malam, 21 Juni 2024 di Panggung Utama Jakarta Fair 2024.

BACA JUGA:Heru Budi Kaget Saat Tinjau RSUD Cengkareng, Ada Remaja 18 Tahun Terkena Stroke

Dhany datang untuk mewakili Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Dhany pun menyampaikan permohonan maaf, karena orang nomor satu di Jakarta itu tidak berkenan hadir di Panggung Utama Jiexpo malam ini.

"Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan permohonan maaf sekaligus juga salam hormat dari bapak Penjabat Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Bapak Heru Budi Hartono yang seyogyanya beliau hadir bersama kita karena banyak aktivitas," kata Dhany Sukma, disambut gemuruh para penonton menyoraki Heru Budi.

"Sehingga beliau mewakilkan kepada saya, mohon maaf mudah-mudahan saja ini tidak mengurangi kelancaran dan kekhidmatan acara kita," sambungnya.

BACA JUGA:Tanggapi Heru Budi Soal Kualitas Udara Jakarta, KLHK: Aktivitas Manusia Selalu Timbulkan Polusi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: