Upacara HUT ke-497 Jakarta, Heru Budi: Berawal dari Pelabuhan Sunda Kelapa Hingga Menjadi Ibu Kota RI

Upacara HUT ke-497 Jakarta, Heru Budi: Berawal dari Pelabuhan Sunda Kelapa Hingga Menjadi Ibu Kota RI

Upacara HUT ke-497 Jakarta, Heru Budi: Berawal dari Pelabuhan Sunda Kelapa Hingga Menjadi Ibu Kota RI-Pemprov DKI Jakarta-

“Ini adalah kesempatan untuk berbenah, meningkatkan pembangunan infrastruktur, kualitas hidup warga, sekaligus menghadirkan wajah baru Jakarta yang layak huni dan berkelanjutan,” tambah Pj Gubernur Heru.

Selain itu, Heru Budi mengapresiasi seluruh pihak yang selama ini bersinergi memajukan Kota Jakarta. 

Salah satunya khusus ditujukan  kepada Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya serta seluruh jajaran yang telah bersinergi menjaga pesta demokrasi di Jakarta.

BACA JUGA:Perkembangan Dugaan Pemerasan Tersangka Firli Bahuri, Ini Kata Dirkrimsus

BACA JUGA:Terkuak! 3 Situs Judi Online Putarkan Uang Lewat Kripto dan Money Changer

“Berkat  Kapolda Metro Jaya dan Pangdam dan jajaranya, Jakarta  aman dan damai hingga sekarang,”katanya.

Heru Budi juga mengapresiasi seluruh warga negara yang menjunjung nilai demokrasi dengan penuh tanggung jawab.

Upacara peringata HUT ke-497 Jakarta, Heru Budi memberikan penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi DKI Jakarta atas Pemberian Jasa Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara kepada Perangkat Daerah dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta selama tahun 2023 hingga 2024.

"Saya mengucapkan terimah kasih kepada jajaran Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi DKI Jakarta atas sinergi dalam Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) untuk masyarakat Jakarta,”kata Hsru Budi.

Selain itu, juga sertifikasi Barang Milik Daerah (BMD) tanah aset Pemprov DKI Jakarta dan pengadaan tanah bagi kepentingan pembangunan umum.

BACA JUGA:Hasil Tes Urine Virgoun Masih Positif Narkoba

BACA JUGA:Pemilik Warkop di Mampang Dipalak Preman, Tukar Duit Rp 236.500 Minta Rp1 Juta

Mengakhiri pidatonya, Heru Budi menyemut dengan Kerja keras, dedikasi, dan kebersamaan diperlukan dalam menghadapi rintangan agar Jakarta terus melaju untuk menyokong Indonesia bertumbuh. 

“Mari maknai usia dan status baru Kota Jakarta dengan tekad mewujudkan masa depan Jakarta sebagai Pusat Perekonomian Nasional dan Kota Global yang mempesona,” tutupnya.

Upacara  HUT ke-497 Kota Jakarta, Sabtupagi  (22/6) berjalan lancar dan hikmat dengan rangkaian acara yang megah dan meriah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait