Bursa Nama Cagub Pilkada Jakarta 2024 Mulai Ramai, Begini Pesan Heru Budi

Bursa Nama Cagub Pilkada Jakarta 2024 Mulai Ramai, Begini Pesan Heru Budi

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi--Candra Pratama

 

JAKARTA, DISWAY.ID – Bursa calon gubernur DKI Jakarta sudah ramai dengan sejumlah nama.

(Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono berikan tanggapan terkait munculnya sederet nama yang akan maju di Pilkada Jakarta 2024.

Heru menilai, semua kandidat yang saat ini diisukan itu bagus dan baik.

BACA JUGA:Alasan Heru Budi Tak Menghadiri HUT DKI di Jakarta Fair 2024 Tadi Malam Terkuak

Kendati demikian, Dia berharap agar yang dipilih oleh masyarakat nanti (pilkada) adalah orang yang terbaik.

"Pertama kandidat-kandidat bagus, baik, mudah-mudahan apa yang nanti dipilih masyarakat tentunya dalam pilkada itu yang terbaik. Saya mengucapkan mungkin tentunya berjuang di dalam Pilkada," ujar Heru Budi usai menjadi inspektor upacara dalam perayaan HUT DKI di Monas, 22 Juni 2024.

Diketahui, belakangan ini sudah banyak isu yang beredar mengenai bursa Calon Gubernur DKI Jakarta pada November mendatang.

BACA JUGA:Usung Tema 'Jakarta Kota Global Berjuta Pesona' di HUT ke-497, Heru Budi: Wujudkan Jakarta Sebagai Destinasi Global yang Memukau

Mereka antara lain adalah Mantan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 Anies Baswedan, kemudian ada nama Ridwan Kamil yang diusung oleh Golkar, Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep, Eka Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Eks Panglima TNI Andika Perkasa hingga Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi.

Dalam kesempatan yang sama, Heru Budi juga turut mendoakan Kota Jakarta yang sedang berulang tahun ke-497 agar kedepannya tetap ramah untuk semua masyarakat.

BACA JUGA:Alasan Heru Budi Tak Menghadiri HUT DKI di Jakarta Fair 2024 Tadi Malam Terkuak

"Aman untuk ditinggali dan ke depan bisa mengantisipasi, mengatasi problem-problem tentunya ke depan yang cukup banyak dan tantangannya luar biasa," ucapnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Sekretariat Kepresidenan itu memastikan, bahwa Pemprov DKI akan mengundang para gubenrnur sebelumnya untuk memeriahkan pesta Malam Jaya Raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: