Prediksi Euro 2024 Grup F: Georgia Vs Republik Ceko, Tentara Salib Optimis Hancurkan Si Lokomotif

Prediksi Euro 2024 Grup F: Georgia Vs Republik Ceko, Tentara Salib Optimis Hancurkan Si Lokomotif

Prediksi Euro 2024 Grup F: Georgia Vs Republik Ceko, Tentara Salib Optimis Hancurkan Si Lokomotif-georgesmkd/Instagram-

Jadi, mereka perlu berbenah diri jika tidak ingin kecolongan saat melawan Georgia nanti.

Ceko, runner-up Euro 1996 dan perempat finalis di dua dari tiga Euro terakhir mereka, juga kalah tujuh kali dalam selusin pertandingan grup sejak putaran final tahun 2008.

BACA JUGA:Hasil Euro 2024 Grup E: Slovakia Vs Ukraina, Gol Roman Yaremchuk Menangkan Tim Biru-Kuning 1-2

BACA JUGA:Legenda Timnas Italia Roberto Baggio 'Kuncir Kuda Ilahi' Dirampok, Kepala Dihantam Popor Senjata

Menyusul penampilan impresif timnya meski kalah dari Turki, Willy Sagnol sepertinya tidak akan melakukan banyak perubahan pada starting XI Georgia pada sSabtu malam ini.

Sekali lagi, Khvicha Kvaratskhelia, pencetak gol aktif terbanyak negaranya dengan 15 gol akan bergabung dengan Georges Mikautadze di lini depan. 

Penyerang Napoli ini mencatatkan dribel terbanyak (10) dan melakukan duel terbanyak (20) dibandingkan pemain mana pun selama putaran pertama pertandingan grup.

Giorgi Kochorashvili , yang bermain untuk klubnya Levante di kasta kedua Spanyol, harus terus bermain di lini tengah menyusul awal cemerlangnya di turnamen ini melawan Turki.

Ia berada di peringkat pertama dalam hal sentuhan di area lawan (lima), dan teratas dalam hal sentuhan yang diselesaikan operan (61).

BACA JUGA:Karier Elkan Baggott Terancam Suram di Inggris, Makin Sulit Tembus Timnas Indonesia?

BACA JUGA:PSSI Bersama LIB Susun Kalender Kompetisi Liga 1 dan Liga 2, Kualifikasi Piala Dunia Timnas Indonesia Aman

Penguasaan bola menang (sembilan), intersepsi (empat) dan pelanggaran yang dimenangkan (empat), serta menyiapkan gol Mikautadze.

Yang terakhir ini sekarang akan berusaha menjadi orang pertama yang mencetak gol dalam dua pertandingan Kejuaraan Eropa pertama negaranya sejak Gareth Bale mencetak gol untuk Wales di Euro 2016.

Sementara itu, bek tengah Cremonese Luka Lochoshvili akan menjadi kandidat kuat jika Sagnol memutuskan untuk melakukan perubahan di lini pertahanan Zuriko Davitashvili menawarkan opsi yang lebih ofensif.

Patrik Schick adalah pencetak gol terbanyak di skuad Republik Ceko, dengan 19 gol, dan setelah gagal mencetak gol pada hari Selasa, striker Bayer Leverkusen itu akan kembali mencoba membangun torehan lima golnya di Euro 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: