Catat Tanggalnya, Pertamax Turbo Drag Fest 2024, Pestanya Pecinta Balap Trek Lurus Bakal Digelar

Catat Tanggalnya, Pertamax Turbo Drag Fest 2024, Pestanya Pecinta Balap Trek Lurus Bakal Digelar

Catat Tanggalnya, Pertamax Turbo Drag Fest 2024, Pestanya Pecinta Balap Trek Lurus Bakal Digelar-Disway/Dimas Rafi-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pertamina Patra Niaga terus mendukung gelaran olahraga otomotif nasional, kali ini dengan menyelenggarakan Pertamax Turbo Drag Fest 2024.

Pertamax Turbo Drag Fest 2024 akan diselenggarakan sebanyak 3 kali, dimulai di lapangan terbang Cicangkal, Bogor pada 13-14 Juli 2024 dan 17-18 Agustus 2024, serta di Lapangan Udara Wiriadinata, Tasikmalaya pada 27-28 Juli 2024.

BACA JUGA:Pertamina Mandalika International Circuit Siap Gelar MotoGP 2024 dan ARRC

BACA JUGA:Layani Kebutuhan Energi Hingga Pelosok, Kinerja 2023 Pertamina Patra Niaga Positif

“Gelaran Pertamax Turbo Drag Fest 2024 menjadi bentuk komitmen Pertamina Patra Niaga dalam mendukung perkembangan motorsport dan olahraga otomotif di Indonesia,” ucap Direktur Perencanaan & Pengembangan Bisnis PT Pertamina Patra Niaga, Harsono Budi Santoso.

Harsono melanjutkan, Balap drag yang menjadi inti dalam acara ini akan dibagi dalam dua jenis yaitu Drag Race untuk roda 4 dan Drag Bike untuk roda 2.

Drag Race maupun Drag Bike akan melombakan 10 Kelas yang pesertanya dibagi dalam peserta umum atau Kelas Non Seeded.

Sementara Kelas Seeded merupakan kelas dimana pembalapnya masuk dalam daftar pembalap berprestasi PP IMI.

BACA JUGA:Harga BBM Bulan Juli Bakal Naik? Begini Kata Pertamina

BACA JUGA:Komisi VII DPR RI Sentil Pertamina yang Beri Kebijakan Bangun Pertashop

“Seluruh pembalap akan menggunakan Pertamax Turbo. Ini akan membuktikan Pertamax Turbo kualitasnya bersaing dengan produk BBM untuk motorsport ataupun untuk kendaraan yang membutuhkan BBM berkualitas tinggi, yang tetap ramah lingkungan,” terang Harsono.

Pertamax Turbo Drag Fest 2024 juga bakal menyajikan berbagai kegiatan yang tak hanya memacu adrenalin para pecinta balap dan pecinta otomotif. 

Hadiah berupa uang tunai dan paket menonton ajang balap motor bergengsi MotoGP Indonesia di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika di September nanti bisa didapatkan disini baik untuk pembalap maupun mekaniknya, dan penontonnya.

BACA JUGA:Keren, dari Kapal Sampai Terminal, Pertamina International Shipping Salurkan Ratusan Hewan Kurban di Idul Adha 1445 H

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: