Hasil Euro 2024 Grup F: Portugal Beri Pelajaran ke Turki

Hasil Euro 2024 Grup F: Portugal Beri Pelajaran ke Turki

Hasil Euro 2024 Grup F: Portugal Beri Pelajaran ke Turki-@portugal-Instagram

BACA JUGA:Cedera Sudah Membaik, Fadillah Arbi Siap Hadapi JuniorGP Portugal 2024 Pekan Ini

Kerem Akturkoglu memaksa Diogo Costa melakukan penyelamatan hebat segera setelahnya, namun Turki menciptakan beberapa peluang berharga.

Babak kedua dimulai dengan tenang sebelum pemain pengganti Ruben Neves memberikan umpan panjang, yang jatuh ke tangan Ronaldo yang mampu mencetak gol.

Kapten Portugal malah memberikan bola kepada Fernandes untuk mencetak gol paling sederhana, memberi Ronaldo assist terbanyak di Kejuaraan Eropa dengan rekor gol dan penampilan di turnamen tersebut.

Bos Portugal Roberto Martinez menggambarkan keputusan Ronaldo untuk memberikan assist daripada mencetak gol sebagai "momen murni sepak bola Portugal".

BACA JUGA:Hasil Euro 2024 Grup F: Portugal Vs Republik Ceko 2-1, Gol Pemain Muda Francisco Conceicao Penentu Kemenangan Selecao

“Itu adalah contoh yang harus ditunjukkan di setiap akademi,” tambahnya.

Pertandingan mereda bahkan setelah bos Turki Vincenzo Montella memasukkan bintang remaja Arda Guler, yang mencetak gol penentu dalam pertandingan pembukaan Turki tetapi mulai dari bangku cadangan karena kekhawatiran atas kebugarannya.

Turki menekan di akhir pertandingan untuk mencetak gol yang tidak akan mengubah hasil tetapi akan meningkatkan selisih gol mereka, yang bisa menjadi sangat penting jika mereka kalah dari Republik Ceko dan harus lolos dari peringkat ketiga.

Akan tetapi akhir pertandingan dirusak oleh beberapa penyerang lapangan karena ingin langsung berfoto dengan Cristiano Ronaldo, yang tampak berfoto dengan Ronaldo, namun menjadi semakin frustrasi dengan penghentian pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: