Hasil Euro 2024 Grup E: Belgia Akhirnya Curi 3 Poin dari Rumania

Hasil Euro 2024 Grup E: Belgia Akhirnya Curi 3 Poin dari Rumania

Hasil Euro 2024 Grup E: Belgia Akhirnya Curi 3 Poin dari Rumania-@belgianreddevils-Instagram

BACA JUGA:Hasil Euro 2024 Grup E: Belgia Tumbang dari Slovakia, Romelu Lukaku Apes!

Tampaknya hanya masalah waktu sebelum mereka kembali mencetak gol, namun Rumania berhasil melewati badai tersebut dan, mengetahui bagaimana mereka melakukan serangan balik yang begitu dahsyat untuk mengalahkan Ukraina, mereka tidak panik.

Penggemar mereka tentu saja tetap berada di belakang mereka, membantu menciptakan suasana yang luar biasa saat kebisingan turun dari keempat tribun.

Gelombang serangan Belgia terus berlanjut, ketika Jeremy Doku melepaskan umpan silang beberapa inci dari kepala Lukaku, De Bruyne melepaskan tendangan melengkung melewati tiang gawang kemudian tembakan lainnya ditahan oleh Nita.

Lukaku mengira dia akan mencetak gol kedua setelah satu jam, dengan percaya diri mencetak gol dari umpan terobosan De Bruyne, namun VAR mengesampingkannya karena offside – lima hari setelah dua golnya dianulir saat melawan Slovakia.

BACA JUGA:Prediksi Euro 2024 Grup E: Belgia Vs Slovakia, Duet Maut Setan Merah De Bruyne dan Lukaku

Aksi luar biasa dari ujung ke ujung berlanjut dengan Dennis Man yang membersihkan gawang Rumania hanya untuk melepaskan tembakan lurus ke arah Casteels dan kemudian, yang luar biasa, adalah kiper Belgia yang membuat gol kedua 10 menit sebelum pertandingan berakhir dengan gol liga hari Minggu, rute satu. .

Dia meluncurkan tendangan gawang yang menghindari semua orang dan De Bruyne yang selalu aktif memanfaatkannya untuk memasukkan bola ke dalam gawang yang bisa menjadi gol yang sangat berharga jika kalkulator diperlukan untuk membagi tim minggu depan.

Rumania tentunya juga masih dalam perburuan untuk lolos ke babak knockout untuk kedua kalinya, bahkan gagal lolos ke enam Piala Dunia terakhir menyusul era keemasannya di tahun 1990-an.

"Kami mengawali turnamen dengan baik, sekarang mari kita lihat bagaimana kami menghadapi kesulitan. Kami memerlukan solidaritas dan persatuan karena kami masih menjadi yang pertama di grup," kata pelatih mereka Edward Iordanescu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait