Sosok Muhammad Dian Ketua Acara Lentera Festival di Pasar Kemis Dikuliti Netizen: 'Di Daerahnya Raja Judol Slot'

Sosok Muhammad Dian Ketua Acara Lentera Festival di Pasar Kemis Dikuliti Netizen: 'Di Daerahnya Raja Judol Slot'

Sosok pria bernama Muhammad Dian disebut kabur membawa uang ratusan juta rupiah dari acara Lentera Festival. Dia disebut pelaku judi online-Foto/Tangkapan Layar-

BACA JUGA:Polisi Buru Panitia Acara Lentera Festival yang Berujung Pembakaran Panggung dan Sound System di Pasar Kemis Tangerang

"Uang yang seharusnya dibayar untuk keperluan malah dibawa kabur, dan kita ditinggal kan begitu saja h- jam ! Tolong segera diviralkan, kita cari sampai dapat!," lanjut captionnya.

Diketahui, konser musik di Pasar Kemis, Tangerang, diawali dengan kericuhan Minggu 23 Juni 2024 malam. Kericuhan di panggung hiburan tersebut dipicu kegagalan panitia acara konser menghadirkan sederet musisi ternama yang sebelumnya telah dijanjikan. 

Kapolsek Pasarkemis, AKP Ucu Nuryandi, menegaskan kericuhan berupa pembakaran fasilitas konser di lapangan sepak bola itu karena kekecewaan penonton terhadap pihak penyelenggara. 

Menurut dia, konser yang seharusnya dapat dimulai pukul 19.00 WIB tidak kunjung dimulai hingga memicu kekesalan para penonton. 

"Betul, karena acara musik dibatalkan sepihak oleh panitia. Makanya penonton banyak yang kecewa," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: