Kaesang Sering Salat Jumat Di Jakarta Bukan di Solo Jelang Pilkada, Nasdem Bilang Begini

Kaesang Sering Salat Jumat Di Jakarta Bukan di Solo Jelang Pilkada, Nasdem Bilang Begini

Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino saat menerima kunjungan DPD PSI Jakarta-Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, semakin menarik perhatian sebagai potensi kandidat di Pilkada Jakarta mendatang.

Hal ini disambut baik oleh berbagai pihak politik, termasuk Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino.

BACA JUGA:Belum Komunikasi Dengan Anies, Kaesang Pangarep: Pak Anies Sama Saya Kan Beda

BACA JUGA:PKS Ungkit Wacana Duet Anies-Kaesang di Pilkada Jakarta

Wibi mengungkapkan bahwa Kaesang Pangarep telah menunjukkan keseriusannya untuk berkontribusi di Jakarta, terutama dengan aktifitasnya yang sering terlihat di lapangan, termasuk kegiatan keagamaan seperti salat Jumat.

"Tentunya ini bagus di Jakarta. Mungkin biasanya di solo atau dimana. Ini bagus sekali mungkin saja kita harapkan mas kaesang juga bisa maju di Jakarta," ujar Wibi Andrino.

Menyikapi potensi koalisi denga PSI, Wibi menyebutkan kemungkinan kerja sama antara Kaesang Pangarep dengan pemimpin saat ini, seperti Anies Baswedan atau Ahmad Sahroni.

BACA JUGA:Kaesang Dekati Anies, PDIP Sebut Manuver Politik dalam Pilkada Jakarta Adalah Sah

BACA JUGA:Pilkada DKI 2024, Kaesang Pangarep: Survei Paling Realistis Dengan Pak Anies

"Mungkin kalau pak Anies dengan Kaesang, Bang roni dengan kaesang, atau saya dengan Kaesang ya mungkin tapi kita gak tahu ya. Ini kan proses masih sangat panjang. Proses sampai bulan Agustus," paparnya.

Sementara itu, terkait dengan partisipasi Kaesang dalam Pilkada Jakarta, Wibi mengakui bahwa proses politik ini memerlukan waktu dan pertimbangan yang matang.

"Untuk terkait dengan pilkada, mungkin dikemudian hari kita masih menunggu. siapa tau Mas Kaesang mau datang kembali ke kantor NasDem ke Jakarta," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: