Prediksi Euro 2024: Slovakia vs Rumania, Laga Hidup Mati Demi Tiket 16 Besar

Prediksi Euro 2024: Slovakia vs Rumania, Laga Hidup Mati Demi Tiket 16 Besar

Prediksi Euro 2024: Slovakia vs Rumania-radudragusin5/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Slovakia vs Rumania akan saling berhadapan dalam pertandingan terakhir di fase Grup E Euro 2024 di Deutsche Bank Park, Rabu malam, 26 Juni pukul 23.00 WIB.

Falcons julukan Slovakia yang kini diperingkat ketiga klasemen, akan berusaha untuk menang saat menghadapi pemuncak klasemen Rumania.

Pada pertandingan penyisihan grup terakhir masing-masing tim, dan pemenangnya bisa lolos ke babak sistem gugur sebagai pemuncak klasemen.

BACA JUGA:Manchester United Gelontorkan Uang Besar, Salip Real Madrid Transfer Wonderkid Lille

BACA JUGA:Aturan Baru PSSI Tentang Kuota Pemain Asing di Liga 1 Picu Polemik, Sejumlah Klub Terancam Kehilangan Pemainnya

Keempat tim di Grup E mengumpulkan tiga poin setelah dua pertandingan pembuka grup, meskipun Slovakia dan Rumania kalah terakhir kali melawan Ukraina dan Belgia.

Pertama kalinya di Euro, keempat tim dalam satu grup memiliki poin yang sama setelah dua pertandingan dengan tiga poin.

Ini adalah turnamen Euro ketiga berturut-turut di mana Slovakia lolos, dan pada Euro 2020, mereka tersingkir di babak penyisihan grup dengan tiga poin.

Falcons membuka pertandingan penyisihan grup dengan meraih kemenangan atas Belgia.

Setelah kalah dari Ukraina 2-1 Jumat lalu, Falcons sekarang harus setidaknya bermain imbang atas Rumani, jika ingin maju secara realistis dalam kompetisi tersebut.

BACA JUGA:Empat Pemain Real Madrid Butuh Transfer Musim Panas Ini, Kiper Top Ukraina Andriy Lunin

BACA JUGA:10 Transfer Pemain Termahal Sepanjang Masa, Biaya Tertinggi Mencapai Rp 3,9 Triliun

Untuk lolos ke babak 16 besar dengan finis di dua besar, Slovakia harus mengalahkan Rumania, dan mereka akan finis pertama jika menang dan Ukraina tidak mengalahkan Belgia.

Alternatifnya, jika kalah dari Rumania dan Belgia terhindar dari kekalahan, mereka tidak akan mampu mencapai babak 16 besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: